JASA PEMBUATAN VIDEO PROFIL

jasa pembuatan video profil

JASA VIDEO COMPANY PROFILE

Jasa Pembuatan Video Profil, kali ini saya kan membahas tentang jasa pembuatan video profil?

tapi sebelumnya, Haiiii bagaimana kabar kalian?. Aku harap kalian dalam keadaan sehat walafiat. Jangan lupa untuk tetap melakukan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ,seperti yang kita ketahui virus covid 19 ini  belum kian mereda kita masih harus dirumah saja dan mengikuti protokol kesehatan.

Dimasa pandemi ini pula kita juga  banyak mengalami kerugian salah satunya perekonomian. Banyak perusahaan yang mengalami kerugian yang sangat besar dimasa pandemi ini dan hal terburuknya dapat menyebabkan kebangkrutan. Banyak perusahaan yang harus tutup.

Nah mimin akan kasih beberapa tips untuk kalian

Kita mulai dari COMPANY PROFILE.

Apa sih company profile itu?. Company profile adalah salah satu informasi untuk calon custumer atau kaum awam diluar sana. Tujuan dari company profile atau compro adalah untuk memberikan informasi tentang perusahaan atau suatu produk dengan detail dan terperinci. Company profile atau compro dapat dibuat dengan video. Video ini akan diupload di channel atau blog atau website kalian dan akan disebarluaskan keseluruh pengguna internet. Dari situlah perusahaan kalian akan terkenal walau orang tersebut belum pernah mengunjungi perusahaan itu sekalipun.

Video yang dibuat juga harus menarik agar dapat menarik perhatian dari orang diluar sana. Dibutuhkan orang yang professional untuk menghasilkan sebuah video informasi yang bagus dan berkualitas.

Perusahaan kami menawarkan JASA VIDEO COMPANY PROFILE dengan kualitas yang terbaik dan pasti tidak akan mengecewakan percaya mimin deh. Harga sangat berteman dengan kantong. Cussss bikin videomu compro perusahaanmu  disini sekarang.

Dijaman sekarang pasti banyak macam macam produk seperti kecantikan , makanan , pakaian , dan masih banyak lagi. Untuk mengenalkan produk kita ada bermacam macam cara namun disini saya akan menjelaskan salah satu cara namun bisa dalam berbagai hal.

Salah satu caranya adalah dengan video promosi yaitu :

  1. Video promosi produk yang bertema animasi
  2. Video promosi produk bekerja sama dengan influencer

 

Pembahasan pertama kita akan membahas video promosi dengan tema animasi.

Dalam hal ini pasti kalian banyak melihat iklan di instagram , tik tok , youtube , twitter , facebook dan media social lainnya . Seperti salah satu channel youtube  TIRTA MEDIA VIDEO PROFIL , SAFETY DAN ANIMASI . Salah satu videonya yang membahas  JASA VIDEO PRODUK SAFETY 2D PLN SIDOARJO.

Didalam video tersebut mereka mengunggulkan produk mereka atau jasa mereka seperti panggilan darurat saat listrik padam ataupun tenaga tenaga mereka yang handal . Disini kami juga akan mempromosikan jasa video kami.

Keunggulan jasa video produk kami adalah :

  1. Waktu pengerjaannya sangat efisien
  2. Kualitas video diupayakan yang terbaik
  3. Harga lebih terjangkau

Setelah kita membahas jasa video produk yang bertema animasi sekarang kita membahas  jasa video produk / jasa video promosi produk yang bekerja sama dengan influencer.

Disini kalian pasti mengetahui salah satu aplikasi yaitu tik tok . kebanyakan pekerja kami ialah influencer di aplikasi tersebut. Kami akan meriview produk anda sesuai kualitas produk .

Jadi jangan terlalu banyak berfikir mari gunakan jasa video produk kami dan anda tidak akan menyesal percayalah.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : 

Category: Blog