JASA ANIMASI VIDEO SAFETY

JASA ANIMASI VIDEO SAFETY, pasti kalian sering dengar kata ini di google maupun media lainnnya.

Defini kata dari animasi adalah kata “ animate “ kata tersebut berasal dari bahasa latin “ animare “ yang artinya menghidupkan atau mengisi dengan napas dan seolah olah gambar tersebut hidup dan dapat berbicara selayaknya manusia.

Animasi adalah film atau gambar yang merupakan hasil dari pengolahan gambar tangan sehingga menjadi gambar yang bergerak, jadi seseorang membuat animasi dengan gambaran objek apapun dari benda hidup sampai benda mati. Animasi mempunyai kekuatan storyfilling yang jauh lebih besar dari pada media – media lainnya seperti grafis gerak mapun desain grafis yang gampang membosankan untuk ditonton.

Animasi banyak disukai oleh masyarakat dari usia muda sampai usia tua, tidak heran banyak film saat ini dibuat dalam bentuk animasi. Untuk menciptakan kesan bergerak pada animasi dengan gerakan yang mulus, setiap animator harus mempertimbangkan frekuensi gerak gambar atau jumlah gambar yang berurutan setiap detiknya. .

Tipe – tipe animasi sangat banyak seperti animasi tradisional, animasi 2D, animasi 3D , motion graphic, stop motion.Pembuatan animasi diawali dengan membuat konsepnya seperti apa dulu dan membuat naskah apa saja yang ingin disampaikan oleh animasi dan menyesuaikan dengan animasi bergerak, setelah membuat naskah selesai maka dibuatkanlah storyboard.

Animasi bisa dibuat apa saja selain film, pada era zaman seperti saat ini bisnis – bisnis juga memanfaatkan animasi sebagai video pengenalan produk atau pengenalan perusahaan mereka. Animasi dalam bisnis sangat menguntungkan kepada jasa animasi video safety karena video safety dapat diubah menggunakan objek apa saja dan dibetuk menjadi animasi.

Dalam pembuatan video animasi jasa animasi dapat membuat periklanan dan logo perusahaan juga untuk menarik perhation orang lain. Pada saat ini yang viral adalah balon udara yang dibentuk animasi yang biasanya di buat didepat toko atau perusahaan untuk menariknya pelanggan / tamu untuk datang mampir.

Jasa animasi video safety memberikan gambaran dan objek yang sangat menarik, selain manusia jasa safety membuat gambar gedung tinggi, kantor, dan lingkungan sekitar perusahaan. Menjelaskan tentang evakuasi saat darurat sama dengan menggunakan animasi tidak kalah bagus dan menarik dengan video yang diperankan oleh manusia. Jasa video animasi atau yang bisa disebut dengan animator harus mempunyai ide – ide kreatif dan mempunyai skill menggambar untuk menghasilkan gambr yang sempurna.

Di perusahaan “ Tirta Media Production “  ini membuka jasa membuat video safety berbentuk animasi juga, di perusahaan kami sangat handal membuat berbagai objek animasi, banyak yang sudah kami buat untuk perusahaan – perusahaan yang sudah minat membuat video safety untuk para pekerja yang baru dan para tamu undangan. Berikut kontak person untuk menghubungi pihak kami di perusaan Tirta Media Production.

 

Video safety adalah video yang menginformasikan tentang K3 yaitu kesehatan dan keselamatan kerja untuk karyawan, tamu undangan dan sekitar lingkungan perusahaan. Pembuatan video safety induction setiap perusahaan tentunya memiliki risiko bahaya yang berbeda – beda  berkaitan dengan keselamatan dan kesehatan kerja dilingkungan sekitar perusahaan.

Salah satu betuk cara menghindari dari risiko kejadian yang tidak diinginkan adalah dengan memberikan informasi berupa video safety, kemudian mensosialisasikan aspek – aspek keselamatan dan kesehatan kerja kepada karyawan baru dan tamu / pengunjung. Video safety ini sangat efektif untuk menyampaikan informasi dari perusahaan dalam memenuhi peraturan ketentuan perundang – undangan nomer 1 tahun 1970  tentang keselamatan kerja.

Setelah paham akan pentingnya video safety induction ini diharapkan perusahaan membuat video safety agar perusahan mempunyai keutamaan dalam kesehatan dan keselamatan para pekerja yang ada di perusahaan. 

Pembuatan video dilakukan oleh orang profesional yang mahir dalam bidang pembuatan video, dan mempunyai ide – ide kreatif sehingga video tidak membosakn begitu saja. Jasa pembuatan vidoe safety induction atau yang bisa juga disebut dengan safety officier ini menjalani program  dengan tujuan untuk membantu perusahaan untuk dikenal lebih oleh pekerja / masyarakat lainnya yang tidak begitu tau apa saja yang ada diperusahaan ini.

Dengan adanya video ini perusahaan jadi mudah untuk menjelaskan dan mengarahkan para pegawai baru untuk memulai pekerjaannya. Adapun langkah – langkah yang harus dilakukan untuk pembuat video safety induction ini. 

Berikut penjelasan langkah – langkah dalam membuat video safety induction. 

  1. Menyiapkan peralatan kamera khusus utuk membuat video safety induction
  2. Tempat untuk pembuatan video safety induction yaitu di tempat perusahaan pada saat jam kerja
  3. Ketiga pembuatan video dimulai menshooting lingkungan disekitar perusahaan, menshooting mesin – mesin berat dan menshooting karyawan yang sedang bekerja.
  4. Opening pembukaan yang memperkenalkan perusahaan yang dilakukan oleh petugas kerja yang dipilih langsung oleh perusahaan, dan menjelaskan langkah langkah awal yang harus dipenuhi saat masuk di area perusahaan.
  5. Memberikan alat pelindung diri atau APD yaitu helm safety, rompi visitor / tamu, safety shoes dan masker.
  6. Menjelaskan peraturan – peraturan perusahaan yang diperbolehkan dan tidak diperbolehkan.
  7. Menjelaskan tentang keadaan darurat dan menyediakan tanggap darurat contohnya alat pendeteksi darurat, alat pemadam kebakaran,vasilitas evakuasi yaitu pintu dan tangga darurat, dan area evakuasi.

Perkenalkan kami dari perusahaan “ Tirta Media Production “ menginformasikan bahwa diperusahaan kami membuka Jasa Pembuatan Video Safety Induction. Di perusahaan kami membuka jasa – jasa lainnya tidak hanya untuk video safety, banyak sekali yang bisa kami buat seperti digital marketing dan jasa profesional pembuatan video perusahaan yang berada di kota Surabaya. Pembuatan video kami sangat jelas, lugas, sistematis dan menyampaikan pesan – pesan apa saja yang di berikan perusahaan untuk dimasukkan dalam video.

Tim dan editor video dari Tirta Media Production ini sangat berkualitas dan bertanggung jawab. Membuat video yang biasa aja menjadi luar biasa karena adanya tim editor kami. Jika anda minat bekerja sama dengan perusahaan kami di Tirta Media Production mohon hubungi nomer dibawah ini. Terimakasih semoga membantu Salam Sukses !

Untuk mengetahui ebih lanjut hubungi nomor dibawah ini.

“ Tirta Media Production Adalah perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil Video Safety Introduction, video animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing “

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected] 

Website : www.tirtamedia.co.id 

Portofolio klik link berikut :

https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog