JASA PEMBUATAN ANIMASI 2D

JASA PEMBUATAN ANIMASI 2D – Canggihnya teknologi saat ini sudah makin berkembang pesat dan menjadi bagian penting dalam kegiatan setiap orang. Untuk menunjang kemudahan serta kecanggihan dan perkembangan teknologi ini, maka kehadiran jasa pembuatan animasi 2D sangat dibutuhkan.

Apa pentingnya jasa pembuatan Animasi 2D

Sebelum kita mengetahui pentingnya jasa pembuatan animasi 2D, maka kita harus tahu terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan animasi dan animasi 2D. Secara umum, animasi dapat kita lihat sebagai proses menghidupkan sebuah objek agar terlihat nyata. Sedangkan pengertian animasi 2D sendiri yaitu proses pembuatan gambar dengan ilusi gerak di lingkungan dua dimensi, yang dibuat bergerak secara cepat dan berurutan sehingga objek gambar terlihat lebih hidup.

Setiap gambar dalam pembuatan animasi 2D mempunyai urutan nya masing masing sesuai dengan gerakan yang di inginkan oleh sang pembuat animasi, atau yang sering juga disebut dengan animator.

Animasi 2D sendiri memiliki dua tipe :

  1. Cel Animasi

        Yang digerakkan hanya cel yang mempunyai gambar objek utama saja, karena dalam proses animasi ini menggunakan tiap tiap cel yang mempunyai objek terpisah tetapi hanya memakai satu background. 

  1. Path Animasi

        Dalam proses animasi ini, gambar akan bergerak mengikuti alur yang telah ditentukan. Jadi seringkali path animasi berupa pengulangan, dalam.artian objek akan terus bergerak sampai kondisi tertentu.

Lalu sudahkah produk atau layanan bisnis kalian menggunakan animasi 2D?

Dalam menampilkan produk atau layanan sangat penting untuk menggunakan animasi 2D. Selain untuk memperindah, namun animasi 2D juga penting untuk menarik minat para konsumen. Perlu kalian ketahui bahwa jasa pembuatan animasi 2D bukan hanya sebagai promosi dan karya publikasi saja loh, tetapi juga bisa membantu banyak hal, banyak bidang, dan banyak orang dalam banyak situasi.

Jasa pembuatan animasi 2D juga membantu siapa pun dan lingkup profesi apapun dalam menerangkan, menjelaskan, dan memberi input yang mencerahkan hingga siapa pun akan dapat mencerna dan memahami suatu produk dengan mudah. Dengan animasi 2D akan membuat visual produk atau jasa dari suatu brand akan lebih menawan, menarik, dan keren di mata konsumen.

Apalagi di zaman milenial ini tak ada satu pun yang luput menggunakan animasi 2D. Karena animasi 2D memiliki visual, sedangkan bila kita tidak menampilkan visual maka kita akan menjadi tertinggal, tidak update, dan tidak akan direspon konsumen mana pun.

Tanpa visual ataupun animasi yang jelas, maka sebuh produk akan menjadi tak menarik dan sulit digunakan oleh setiap orang. Inilah mengapa saat ini semua produsen tengah berlomba-lomba untuk menampilkan layanan dan produknya menggunakan animasi yang keren dan memukau. Karena dengan itu maka user atau para konsumen akan tertarik dengan produk atau jasa yang kita berikan. Dibalik itu semua tentulah peran jasa pembuatan animasi 2D sangat penting dan sangat dibutuhkan. 

Dalam pembuatan animasi 2D tidaklah mudah. Tentunya dibutuhkan animator yang kreatif, detail, serta profesional. Karena animator yang kreatif akan menghasilkan sebuah objek yang memukau, sehingga konsumen akan merasa puas oleh hasil yang diberikan.

Jika kalian tidak bisa membuat animasi sendiri, maka kami adalah perusahaan yang cocok bagi anda yang membutuhkan Jasa Pembuatan Animasi 2D, dengan team kami yang kreatif dan profesional, serta terjamin kualitasnya. Kalian tidak perlu ragu akan pelayanan kami, karena sudah banyak hasil produk kami yang memenuhi keinginan pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek website kami.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog