JASA VIDEO SAFETY BRIEFING

Jasa video safety briefing diawali dulu dengan melakukan pembuatan video safety, kemudian baru video safety briefing bisa dilaksanakan karena adanya video safety karyawan dan atasan perusahaan / pemilik perusahaan bisa membriefing / merapatkan tentang safety di dalam perusahaan tersebut.

Pasti anda tidak asing dengan kata brifing, briefing ialah kegiatan rapat kecil yang dilakukan dengan cepat dengan obrolan yang sedikit santai tapi tegas padat dan jelas. Rapat briefing ini dilakukan dengan durasi 15 – 30 menitan beda seperti rapat – rapat biasanya yang durasinya lebih dari 1 jam.

Apa sih video safety brefing itu? Video safety briefing adalah video yang menjelaskan mengenai menjelaskan tentang apa saja yang ada di perusahaan / rumah sakit.

menjelaskan mengenai keadaan darurat yang bisa terjadi kapan saja seperti kebakaran, banjir, gempa bumi, huru hara, dan ancaman bom, memberikan penjelasan saat ada tamu yang baru masuk ke dalam perusahaan dengan menggunkaan alat safety / alat pelindung diri jika ada di perusahaan proyek besar.

Setiap perusahaan beda – beda cara menangani perlindungan safety karena disetiap perusahaan mempunyai potensi berbeda – beda dalam keadaan daruratnya.

Seperti di rumah sakit bentuk perlindungan dirinya hanya menggunkan masker agar penyakit tidak mudah masuk kedalam tubuh sendiri.

Pada pembangunan proyek / perusahaan yang menggunkan alat berat bentuk alat pelindung dirinya yaitu helm safety agar terlindung dari potensi bahaya kepala, menggunakan rompi visitor atau tamu, menggunakan safety shoes / sepatu yang bisa menutupi semua bagian bawah kaki, dan terakhir memakai masker agar terhindar dari bahaya debu yang masuk melalui sistem pernapasan.

Setelah menonton video safety, karyawan dan atasan akan briefing menjelaskan sedikit apa yang ada di dalam video safety tersebut.

Baru mulai membuat video briefing yang dilakukan oleh atasan untuk membimbing dan mengarahkan karyawan untuk memahami dan melaksanakan apa yang diperintahkan pada video safety tersebut.

Dilakukan membuat Video safety briefing ini adalah untuk mengarahkan dan menjelaskan kepada karyawan yang masih tidak paham mengenai video safety.

Jasa video safety briefing ini adalah seseorang dibalik layar yang membuat dan mendesain video safety briefing agar terlihat video yang sangat keren.

Jasa pembuat video briefing merupakan bentuk tim yang dibentuk oleh perusahaan yang membuka jasa tersebut seperti halnya dengan perusaaan Tirta Media Production yang melayani pembuatan video safety briefing, video safety, video animasi 2D dan 3D, video dokumentasi, video iklan, dan digtal marketing.

Perusahaan Tirta Media Production membuka jasa yang sangat penting dan dibutuhkan oleh perusahaan lainnya mengenai jasa pembuatan video karena sangat penting untuk memperkenalkan perusahaan atau produk yang ingin disebar luaskan dengan media video.

Karena pada zaman sekarang itu semua pada online dan salah satu cara untuk memperkenalkan produk / perusahaan yaitu dengan pembuatan video.

jadi sangat mudah masyarakat awam yang mengerti dan memahami apa saja yangada diperusahaan tersebut dan apa saja produk tersebut.

Intinya pada jasa video safety briefing ini adalah menjelaskan kembali karyawan dan mengarahkan karyawan untuk melaksanakan peraturan peraturan yang  ada didalam video safety.

dengan adanya video safety briefing ini karyawan lebih hati – hati dalam bekerja dan bekerja lebih aman dan nyaman.

Lokasi perusahaan PT. Tirta Media kencana di gedung Graha Pena lantai 15 suite 1503 jalan Ahmad Yani no. 88 Surabaya.

Berikut nomor perusahaan Tirta Media Kencana jika ingin mengetahui lebih jelas dan ingin membuat video apapun itu perusahaan kami sangat melayani dengan baik. Terimasih salam sukses!

Tirta Media Production Adalah perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil Video Safety Introduction, video animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing “

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                     : [email protected]

Website                                              : www.tirtamedia.co.id

Portofolio klik link berikut          :

https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw  

Category: Blog