Jasa Video Iklan Surabaya

Dalam dunia marketing, produksi video iklan tidak asing lagi. Jasa video iklan sekarang sangat diminati oleh banyak orang untuk mempromosikan barang atau jasa mereka.

Video iklan sangat efektif untuk menjelaskan point penting tentang suatu bisnis. Video iklan juga sangat mendetail dalam mendeskripsikan suatu barang.

Dalam video tersebut biasanya berisi tentang detail dan review suatu bisnis. Isi dari suatu video akan mempengaruhi para penonton.

Maka dari itu, tidak heran jika persaingan membuat video iklan semakin ketat di dunia marketing untuk mencari pasar dari suatu bisnis. Isi dari iklan itu sendiri harus berbobot dan harus diasah untuk para pembuat video iklan, sehingga menjadi tantangan sendiri. Karena jika iklan berisi informasi yang tidak bisa dicerna, maka penonton akan merasa bosan dan tidak akan tertarik pada bisnis yang ditawarkan.

Jasa video iklan juga lumayan menjanjikan untuk 5-10 tahun kedepan untuk promosi bisnis.

Konten video iklan juga bermacam-macam. Ada yang berisi tentang pembuat iklan menjelaskan produknya, ada yang menambahkan semacam animasi, stop motion atau semacamnya.

Tidak sedikit juga yang mengaplikasikan iklan menggunakan kartun untuk menarik perhatian yang melihat.

Tidak hanya memperkenalkan produk, video iklan juga bisa menjadi tombak untuk memperkenalkan brand yang baru muncul dan ingin menjangkau pasar yang lebih besar.

Maka dari itu banyak yang bersaing di dunia marketing dengan jasa video iklan.

Video iklan bisa memberikan dampak viral daripada hanya mengupload gambar beserta deskripsi tanpa ada kejelasan dari produk atau bisnis tersebut.

Point penting dari membuat video 15 – 30 detik adalah isi dari video singkat tersebut. Bagaimana bisa terlihat menarik tanpa menimbulkan rasa bosan kepada yang menonton.

Sekalipun hanya sebentar, jasa pembuat video iklan harus berusaha agar video tersebut  dapat bersifat menjual. Tambahan dari point tersebut bisa saja berupa kalimat atau kata-kata yang komunikatif, agar menarik konsumen untuk membeli barang yang ditawarkan.

Selain isi, pentingnya audience atau target pasar juga harus sesuai dengan barang yang ditawarkan. Hak cipta juga penting dan harus diperhatikan jika membuat iklan. Karena jika melanggar hak cipta, bisa dijatuuhkan hukuman. Maka dari itu, jika anda takut melanggar hak cipta atau tidak memahami bidang tersebut, baiknya menggunakan Jasa Video Iklan. Mereka sangat profesional dalam mengerjakan sesuatu semacam itu, karena sudah terlatih dan menjadi kerjaan mereka setiap hari.

Tidak hanya hak cipta, pelanggaran komunitas juga penting untuk video anda. Jika melanggar, video anda akan otomatis langsung terblokir oleh platform yang anda gunakan untuk upload video iklan tersebut. Kami bisa membantu anda untuk membuat jasa video iklan. Sudah banyak company dan perusahaan yang kami bantu dengan jasa kami.

Selain jasa video iklan, Tirta Media juga menyediakan :

Jasa Pembuatan Video Dokumentasi

Jasa Pembuatan Video Animasi 2D & Video Animasi 3D

Jasa Pembuatan Video Safety Induction

Jasa Desain Grafis, Website, corporate identity, Company Profile , Advertising, Digital Marketing, dan Branding

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog, Business