Video Safety Induction Profesional

safety induction bersifat wajib untuk menginformasikan aspek – aspek keselamatan dalam lingkungan kerja.

Perusahaan yang bijak harus mengutamakan keselamatan dibandingkan aspek lainnya, karena ber pengaruh pada image perusahaan kedepannya.

Baik pada perusahaan anda sendiri, pekerja, hingga pengunjung.

Beberapa perusahaan menyebutnya dengan HSE (Health Safety & Enviroment) Induction atau EHS Orientation.

Video safety induction bertujuan untuk menyampaikan aspek tersebut kepada masyarakat luar yang dirangkup dalam media video ringkas dan lebih menarik, sehingga tidak menimbulkan efek bosan kepada penonton.

Melalui media video safety induction ini, anda dapat memberikan informasi dan menjelaskan tentang keselamatan dengan komunikatif daripada powerpoint atau poster yang sulit dipahami.

Selain menjelaskan poin penting dalam perusahaan, video safety induction juga berperan penting dalam memenuhi syarat keselamatan kerja. Berikut undang undang nya:

  • UU No. 1 Thn 1970 Tentang Keselamatan Kerja pasal 9 tentang pembinaan pengurusan terhadap tenaga kerja baru
  • OHSAS 18001 Tentang Keselamatan Kerja

Tujuan dibuatnya video safety tidak hanya memenuhi kebutuhan perusahaan, video ini juga membantu mencari visitor, karyawan baru, dan banyak lainnya.

Jika perusahaan anda mencari karyawan baru, membuat video safety induction bisa membantu mempermudah pencarian karyawan baru.

Mengapa? karena calon karyawan mungkin lebih tertarik jika mereka tahu bagaimana lingkungan kerja yang akan mereka datangi.

Akan menjadi poin plus bilamana perusahaan anda mempunyai llingkup kerja yang aman dan menjamin keselamatan para karyawan ataupun pekerja yang ada disana.

Video safety induction harus diolah sedemikian rupa agar menarik dan tidak membosankan para target.

Jika anda belum ahli dalam membuat video safety induction, bisa dibantu dengan perusahaan ternama yang memang ahli dalam bidang tersebut.

Contoh nya adalah perusahaan yang menyediakan jasa untuk membuat video safety induction seperti tirta media production.

Perusahaan ini sudah lama bergerak di dunia marketing, pembuatan video, pembuatan website, hingga jasa desain grafis.

Profesional worker sangat penting di perusahaan semacam ini, karena video safety induction harus dirancang sedemikian rupa. agar terlihat komunikatif dan mengundang banyak visitor.

Selain video induction dan desain grafis, Tirta Media juga ahli dalam membuat video iklan, video dokumentasi, video animasi sekaligus.

Tidak hanya 2D, animasi 3D pun sepertinya akan menjanjikan jika anda memilih jasa video animasi di perusahaan ini. Karena marketing efisien seperti ini akan sangat dibutuhkan untuk beberapa tahun kedepan.

Selain efisien, video safety induction juga akan menarik jika dikonsep dengan benar dan eye cathching.

Corporate identity, Company Profile , Advertising, Digital Marketing, dan Branding juga akan dibutuhkan untuk menaikkan pasar atau target suatu perusahaan. Jasa ini bisa juga anda temukan di Tirta Media Production.

Mengapa harus Tirta Media? Tim khusus yang sudah profesional, akan di janjikan oleh mereka untuk mengerjakan video company anda dengan elegan dan pasti inovatif.

Mereka akan mencari terobosan baru, sehingga hasil video dari jasa mereka akan lebih memuaskan para klien serta menunjang nilai plus daripada perusahaan lain.

Info selengkapnya tentang Tirta Media Production?

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog, Business, PORTFOLIO