Jual Video Promosi Produk Unik Surabaya

Video Promosi ProdukHalo para pemirsa! Kembali lagi pada artikel kami di jasavideo.co.id yang menyediakan jasa pembuatan berbagai video untuk anda yang membutuhkan suatu Media Komunikasi yang efektif.  Kali ini penulis akan membahas tentang Video Promosi Produk.

Pertama mari kita ketahui dasarnya dahulu dari pengertian Promosi Produk sendiri itu apa sih. Pengertian dari Promosi ialah suatu kegiatan memperkenalkan hal baru dan menyebarluaskan tentang hal tersebut dengan tujuan dapat menarik minat masyarakat dan membuat hal tersebut terkenal.

Promosi atau juga dapat disebut sebagai Pemasaran dapat berupa berbagai macam hal. Seperti Produk, Jasa, dan masih banyak lagi. Dengan melakukan Promosi pastinya akan mempengaruhi peningkatan dalam hal penjualan maupun usaha / bisnis yang dijalankan berupa sebuah keuntungan yang selalu diharapkan.

Sedangkan untuk arti dari produk sendiri ialah sebuah produk atau jasa yang dapat diperjualbelikan . Produk masa kini telah sangat banyak yang diciptakan , dikembangkan maupun dipasarkan. Tak jarang kita temui produk-produk yang unik maupun menarik untuk dibeli ataupun untuk kita telusuri.

Dan dapat kita simpulkan dari pengertian di atas, pengertian Promosi Produk ialah kegiatan memperkenalkan, menawarkan dan memasarkan sebuah produk atau jasa yang dapat diperjualbelikan. Dalam dunia jual beli, pastinya akan ada persaingan yang sangat ketat antara beberapa pihak yang berjualan hal yang sama maupun dengan hal yang berbeda.

Contohnya saja jika seseorang berjualan sebuah produk makanan berupa mie instan, pasti harus ada ciri khas dari produk tersebut. Dengan begitu, akan ada hal yang menjadi pembeda dari jenis mie instan tersebut dengan produk mie instan lainnya yang diproduksi oleh perusahaan yang berbeda.

Dengan adanya persaingan jual beli yang ketat dalam dunia bisnis atau usaha, maka diperlukan suatu usaha yang nyata dan besar dalam melakukan suatu Promosi Produk. Para perusahaan harus berlomba-lomba dalam mem promosikan produk mereka dengan menarik.

Agar seluruh masyarakat tertarik pada produk tersebut dan dapat menjadikan hal tersebut sebagai cara untuk meningkatkan pendapatan perusahaan tersebut dan menunjang kemajuan dari perusahaan itu sendiri. Untuk itu diperlukan suatu hal yang efektif untuk menarik minat pelanggan dan masyarakat.

Dibutuhkan suatu hal yang dapat menarik minat masyarakat dengan efektif dan pastinya hal yang menarik. Apalagi jawabannya jika tidak sebuah Video Promosi Produk. dengan menggnakan Media Komunikasi berupa Video, maka akan dapat menjadikan suatu produk terlihat menarik untk dibeli.

Contohnya saja Video Promosi Produk yang ada di televisi yang selalu kita saksikan saat suatu acara TV melakukan Jeda atau yang sering disebut  Sponsor. Pastinya kita melihat ada banyak sekali Video Promosi Produk yang sangat beragam dan pastinya dengan konsep yang menarik bukan.

Asal tahu saja bahwa hanya dengan Video Promosi Produk yang berdurasi beberapa menit bahkan detik, dapat menghasilkan pundi-pundi uang untuk suatu perusahaan produk tersebut. Biasanya ada beberapa jenis Video Promosi Produk yang ditayangkan / digunakan oleh perusahaan. Seperti berupa animasi, motin graphic maupun rekaman syuting manual.

Video Promosi Produk atau juga dapat disebut Iklan Komersial biasanya membutuhkan suatu konsep yang unik dan menarik agar dapat dengan mudah diingat di benak masyarakat. Dan untuk durasinya yaitu berkisar 15-45 detik.

Namun ada juga yang sampai berdurasi 1 menit atapun lebih. Biasanya Video Promosi Produk tersebut bukan ditayangkan di televisi. Melainkan melalui suatu aplikasi smartphone seperti youtube dan berbagai aplikasi berbayar lainnya.

Untuk mendapatkan Video Promosi Produk Terbaik, Perusahaan kami telah berpengalaman untuk membuat Video Promosi Produk dengan kualitas terbaik. Untuk melihat beberapa portofolio kami, silahkan kunjungi website atau channel youtube kami.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog, Business