Shooting Video Menarik di Surabaya

Banyak penawaran jasa shooting di Surabaya, tapi tidak semua klien puas dengan hasil yang di tawarkan. Karena menyesuaikan konsep tidak hanya melihat produk, orang profesional dan ahli juga dibutuhkan untuk membuat video iklan atau video dokumentasi tersebut.

Salah satu keunggulan Tirta Media adalah membuka JASA SHOOTING yang menarik di SURABAYA.

Dengan keahlian team nya, Tirta Media akan bekerja secara profesional untuk membungkus video anda menjadi video yang menarik. Sehingga audience dan target pasar anda meningkat pesat. 

Tidak di Surabaya saja, kami menjangkau luar jawa timur seperti Jakarta juga. Banyak klien yang sudah mempercayakan video shoot mereka kepada Tirta Media Production.

Apa sih Tirta Media Production?

Tirta Media Production merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang spesialis pembuatan video profil, video safety, dokumentasi, digital marketing dan animasi profesional.

Video merupakan salah satu media penting dalam publikasi sebuah perusahaan, instansi pemerintahan, maupun personal.
Fungsi sebuah video adalah sebagai media komunikasi dan penyampaian informasi tentang perusahaan kepada pihak-pihak terkait, baik internal maupun eksternal perusahaan.

Dan di era sekarang,media audio visual  (video ) merupakan alat komunikasi yag efektif dan mudah dimengerti untuk menyampaikan profil perusahaan, instansi pemerintahan, maupun personal kepada target audience yang diinginkan.

  • Jasa Pembuatan Video Dokumentasi
  • Jasa Pembuatan Video Animasi 2D & Video Animasi 3D
  • Jasa Pembuatan Video Safety Induction
  • Jasa Desain Grafis, Website, corporate identity, Company Profile , Advertising, Digital Marketing, dan Branding

Dari sekian banyak jasa yang kami tawarkan, sudah jelas jika anda butuh jasa kami, tidak hanya untuk shooting video saja, melainkan editing dan juga membuat desain grafis kami siap menampung. 

Beberapa perusahaan ternama, mempercayakan video dokumentasi mereka kepada Tirta Media Production. Satu dua contoh klien kami ada pertamina, semen indonesia, kalbe juga tertarik dengan jasa yang kami tawarkan.

Shooting Video Iklan juga banyak menarik para klien, karena dengan video ini anda dapat memperluas penawaran produk ataupun bisnis anda. Selain video shooting iklan, shooting safety induction juga bisa kami bantu menggunakan jasa kami.

Pentingnya Video Safety Induction juga mempengaruhi ketertarikan pada perusahaan anda. Shoot video safety induction tidak hanya melibatkan keselamatan para pekerja.

Pengambil video atau crew juga harus dijamin keselamatannya jika ingin membuat video shoot pada saat terjun lapangan. Memakai helm proyek salah satu bentuk kepedulian suatu perusahaan untuk melindungi semua orang yang berada di lapangan kerja mereka.

Jika anda tertarik membuat beragam video shoot, dapat menghubungi kami ke pihak yang bersangkutan dengan Tirta Media Production.

Harga yang ditawarkan pasti sangat menjamin dengan video yang di hasilkan, karena profesionalitas dan keahlian rekan kami sangat diperhatikan disini. Jika ingin menghubungi dan bertanya lebih lanjut tentang jasa kami, dapat menghubungi cp yang tertera dibawah ini :

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog