Video Dokumentasi Kreatif Surabaya

Banyak sekali momen yang ingin diabadikan untuk memori. Tidak hanya foto, video juga menjelaskan lebih detail tentang momen tersebut. Bisa saja PreWedding, Wedding Reception, Sweet Seventeen Party, dan banyak lainnya. Tirta Media melayani pembuatan video dokumentasi daerah surabaya dan sekitarnya. 

Video dokumentasi juga bisa diambil pada saat acara acara tertentu. Semisal event, gathering, dan launching produk pun bisa di visualkan denan menarik, sehingga video dokumenter menjadi menarik, bermakna,dan tentunya informatif.

Tidak hanya itu, Konsep bisnis juga dapat di sampaikan lewat video documents perusahaan atau animasi  yang mendukung.

Proses pengerjaan juga harus di desain sedemikian rupa untuk menarik konsumen dan tidak menimbulkan efek bosan kepada yang melihat. Dikarenakan, semua kalangan sudah memakai sosial media.

Mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa pun memakai banyak sekali platform yang mudah dijangkau dan dapat membuka apa saja yang mereka inginkan. 

Hasil yang menarik juga harus dipastikan untuk kepuasan klien dalam siklus proyek, dan menjaga efisiensi yang tinggi. 

Video dokumentasi juga harus dirancang dengan konsep tertentu.

Tidak hanya menimbulkan suatu produk, video dokumentasi juga harus bersifat informatif agar penonton tertarik dengan produk atau jasa yang ditawarkan.

Kata kata atau informasi yang dikandung harus komunikatif agar target juga bisa mmenyebarkan kepada lingkungan sekitar atas ketertarikan kepada barang atau jasa yang anda tawarkan.

Team ahli dan profesional akan tahu bagaimana cara mengonsep suatu produk menjadi sebuah video yang akan diminati oleh banyak orang, sehingga target perusahaan tersebut semakin meningkat.

Harga yang diberi pun akan worth dengan hasil yang akan didapat. Video dokumentasi dikemas dengan se kreatif mungkin. Mulai dari pengambilan video, musik, ilustrasi, pengisian suara, hingga tahap editing juga harus diperhatikan. 

Sudah banyak klien yang kami bantu dengan jasa video dokumentasi ini. Mengerjakan ratusan video sudah menjadi kepuasan tersendiri bagi kami.

Mendapat pekerjaan dari perusahaan ternama sudah menjadi kehormatan dan kepuasan mereka sudah menjadi tanggung jawab perusahaan ini.

Tirta media tidak hanya mengerjakan video dokumentasi saja, ada beberapa jasa yang kami tawarkan kepada anda sekalian,  berikut list nya :

 

  • Jasa Pembuatan Video Dokumentasi
  • Jasa Pembuatan Video Animasi 2D & Video Animasi 3D
  • Jasa Pembuatan Video Safety Induction
  • Jasa Desain Grafis, Website, corporate identity, Company Profile , Advertising, Digital Marketing, dan Branding

Jika anda ingin membuat video animasi 2D maupun 3D, kami juga sangat senang hati membantu anda menggunakan jasa dari perusahaan Tirta Media Production.

Belum mengenal Tirta Media? Berikut sedikit penjelasan tentang perusahaan kami :

Tirta Media Production merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang spesialis pembuatan video profil, video safety, dokumentasi, digital marketing dan animasi profesional.

Video merupakan salah satu media penting dalam publikasi sebuah perusahaan, instansi pemerintahan, maupun personal.


Fungsi sebuah video adalah sebagai media komunikasi dan penyampaian informasi tentang perusahaan kepada pihak-pihak terkait, baik internal maupun eksternal perusahaan.

Dan di era sekarang,media audio visual(video )merupakan alat komunikasi yag efektif dan mudah dimengerti untuk menyampaikan profil perusahaan, instansi pemerintahan, maupun personal kepada target audience yang diinginkan.

 

Tertarik bekerja sama bersama Tirta Media? Dapat menghubungi  cp yang tertera dibawah ini

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog