Jual Video Editing Berkualitas Surabaya

video editingApakah anda pernah mendengar kata editing? Atau hal yang serupa dalam bidang broadcasting, entertaiment? Seperti editing video dan hal-hal lainnya pula. Jika belum, Mari simak artikel ini dari awal hingga akhir yaaa. Karena di artikel ini, penulis akan membahas topik tentang Video Editing. Yang banyak digunakan dalam dunia perfilman maupun bidang lainnya. Yuk Check it out.

Video Editing menjadi salah satu proses atau aspek dalam pembuatan suatu projek. Mulai dari sebagai proses dalam suatu pembuatan film, iklan maupun video lainnya seperti dokumentasi, animasi dan shooting. Dalam suatu projek pembuatan video pastinya ada hal yang harus dilakukan guna memadukan semua bahan video dengan baik dana rapi sehingga dapat dinikmati oleh penonton dan dapat menyampaikan isi dari video tersebut.

Namun pengertian dari Editing sendiripun ialah kegiatan yang dilakukan berupa manipulasi dan pengaturan pengambilan video atau jika dengan bahasa yang mudah yaitu mengatur dan mencocokkan suatu video agar terlihat lebih tertata dan padu. Pengeditan video digunakan untuk menyusun dan menyajikan semua informasi video, termasuk film dan acara televisi, iklan video, dan esai video.

Dengan disajikan nya informasi dalam video maka akan penonton yang menonton video tersebut bisa mengerti dan memahami apa tujuan video tersebut ditayangkan dan apa isi pesan dari video yang diputar tersebut. Video Editing memilki beberapa proses, mulai dari shooting kegiatan untuk bahan video, memerlukan beberapa instrument seperti backsound untuk mengiringi jalannya video agar lebih menarik dan juga Dubbing atau pengisian suara untuk lebih memperjelas hal yang disampaikan melalui narasi dalam video tersebut.

Tentu saja Video Editing ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Dibutuhkan skill dan keterampilan untuk melakukanya. Tidak lupa juga bahwa dibutuhkan ide dan kreatifitas dari orang yang melakukan editing. Atau yang disebut dengan Editor. Editor biasanya akan membuat Video Editing sesuai dengan konsep yang disiapkan.

Jika jenis video yang di edit berbeda, maka akan berbeda pula konsepnya dan proses editingnya pun mengikuti yaitu berbeda. Contoh untuk Video Editing berupa Video Animasi, diperlukan untuk memadukan semua komponen video dengan baik dan tertata. Agar terlihat nyambung dan masuk akal saat diputar dan disaksikan oleh para pemirsa.

Kita semua tahu bahwa pembuatan Video Editing sangatlah bermanfaat bagi khalayak umu. Terutama pada perusahaan dan orang yang ingin menggunakan video sebagai media komunikasi mereka. Tak jarang kita temui beberapa bidang yang mengoperasikan vodeo sebagai media komunikasi antar manusia / personal dengan personal lainnya.

Dengan menggunkan video sebagai media komunikasi maka dapat menjadikan komunikasi anda efektif dan menarik. Dengan teknik editing yang unik dan tertata, pemirsa tak akan merasa bosan apalagi tidak suka saat melihat video kreatif yang sedang diputar. Namun untuk membuat voideo yang seperti itu, diperlukan seorang ahli yang dapat membuat Video Editing dengan baik.

Perusahaan kami ialah yang bergerak dalam bidang pembuatan berbagai video. Mulai dari video animasi, safety, dokumentasi  dan masih banyak jenis video lainnya. Dengan jam terbang yang cukup dan berkualitas, tak ragu bahwa kami dapat membuat Video Editing yang berkualitas pula.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik link di bawah ini dan hubungi nomor yang tertera di bawah ini jika anda berminat dengan Jasa Pembuatan Video kami.

Semoga membantu, salam sukses.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog, Business