Perusahaan Video Safety Induction Surabaya

Hai semua, apa kabar, gimana? Masih tetap semangat gak untuk menjalankan aktivitas hari ini, mau semangat atau tidak, harus tetap semangat yha, ngeluh sekali-kali boleh tapi jangan terus-terusan, karena masa depan kalian sudah menanti. Tapi di dalam kondisi pandemi, kecuali bersemangat, kita juga harus tetap patuhi protokol kesehatan, dan selalu menerapkannya di manapun dan kapanpun kita berada. karena sekarang orang yang terinfeksi covid-19 sudah naik di setiap harinya, oleh karena itu kita juga harus sama-sama waspada. dengan selalu menerapkan 3M yaitu Memakai masker ketika berpergian dan mengganti minimal 2-3 jam sekali, mencuci tangan ketika memegang sesuatu seperti wajah, makanan, minuman dan lain-lain, dan jangan lupa juga untuk selalu menjaga jarak, dan hindari merumunan, karena semakin banyak orang yang berkerumunan maka semakin banyak pula virus yang datang, karena kita tidak tahu kapan dan dimana virus datang, kita hanya bisa berwaspada untuk bisa mencegahnya, tapi itu semua sudah rencana allah, jika allah menakdirkan maka terjadilah. betul bukan semuanya?

Tapi jika kita bekerja di lapangan kita tidak hanya harus menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi, tapi dari perusahaannya harus menerapkan safety induction, dengan tujuan untuk mencegah dan mejaga keselamatan dan kesehatan karyawan supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan yang dapat merugikan karyawan, dan perusahaannya. Dan kini sudah banyak perusahaan-perusahaan video safety induction yang berdiri dan berkembang maju. Video safety induction adalah sebuah jasa yang menyampaikan aspek-aspek yang dikemas dalam sebuah media video sehingga dapat menarik dan juga tidak membosankan. Sedangkan perusahaan video safety induction adalah sebuah rumah produksi audio visual dan jasa pembuatan video safety induction.

Sekarang sudah tidak zamannya mempromosikan jasa/perusahaan kita menggunakan media cetak atau tulis, karena anak zaman sekarang lebih banyak yang suka menonton dari pada harus di suruh membaca, karena banyak dari mereka yang beranggapan jika membaca itu sesuatu yang membosankan. Tapi semoga kalian yang baca artikelku tidak bosen bacanya. Oleh karena itu perusahaan kami, perusahaan video safety induction surabaya menggunakan video sebagai media promosinya, dan menampilkan video yang semenarik mungkin hingga bisa menarik daya tarik para custumer kami.

Perusahaan video safety induction surabaya, adalah salah satu perusahaan yang kini sedang berdiri di kota surabaya yang menyediakan jasa video safety induction dengan konsep nya yang secara komunikatif dan interaktif. Dan ciri khasnya dalam melayani custumernya berbeda dari jasa-jasa yang lainnya. Jadi sudah tidak usah diragukan lagi bukan, dan videonya juga di proses oleh orang-orang yang sudah professional di dalam bidangnya, dan tidak diragukan lagi untuk hasil akhirnya.

Dan salah satu perusahaan video safety induction surabaya yang melayani di bidang Jasa Video Safety Induction adalah TIRTAMEDIA PRODUCTION. Perusahaan tersebut tidak hanya menyediakan jasa video safety induction, tetapi juga ada Jasa Video safety k3, jasa video safety briefing, jasa video safety animasi dan jasa-jasa yang lainnya. Jadi, buat kalian yang mungkin berminat dengan jasa-jasa yang berada di perusahaan video safety induction surabaya, kalian bisa langsung datang ke perusahannya, atau karena kita hidup di zaman yang sudah canggih, maka kalian bisa juga lewat nomor yang ada sudah tertera di bawah. Atau kalian yang belum faham dengan perusahaan video safety induction surabaya, atau mau cari-cari informasi lain mengenai perusahaan kalian juga bisa mengunjungi website yang tertera di bawah juga. dan semoga bermanfaat.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

Category: Blog