Perusahaan Video Safety K3 Bandung

Perusahaan Video Safety K3 Bandung

Halo sobat semuanya, apa kabar, semoga kalian tetap dalam keadaan sehat dan semangat yha untuk mejalankan aktivitas hari ini, jangan sampai lengah, hanya karena pandemi yang semakin meningkat di setiap harinya. Dan hari ini kalian bergabung lagi bareng aku di artikelku kali ini, masih selalu setia dan sabar nungguin update an terbaru dari aku kan, jangan pernah bosan ya nunggu, karena nunggu itu memang gak enak. Kali ini aku gak mau bahas mengenai pandemi, aku mau ngajak kalian membahas ini aku gak mau bahas mengenai pandemi, aku mau ngajak kalian membahas yang lain. seperti yang kita ketahui semua, jika sekarang di indonesia sudah banyak perusahaan-perusahaan yang berdiri dan sudah berkembang, sehingga banyak pula persaingan-persaingan antara perusahaan satu dengan perusahaan yang lainnya. Tetapi antara perusahaan satu dengan perusahaan yang lainnya, mereka memiliki ciri khas dan karakteristiknya sendiri, meskipun terkadang berkembang di bidang yang sama pula. Seperti perusahaan yang sedang berkembang sekarang dan nantik yang akan kita bahas, yaitu perusahaan video safety k3.

Perusahaan video safety k3 adalah salah satu perusahaan yang berdiri di bidang jasa video safety k3. Sedangkan jasa video safety k3 adalah salah satu jasa video profesional dari jasa video safety induction yang di lengkapi dengan k3. Sedangkan dengan K3-nya sendiri adalah singkatan dari kesehatan, keamanan, dan keselamatan kerja. Dan harus kalian ketahui jika k3 sangat berpengaruh di sebuah perusahaan, terutama untuk perusahaan yang bekerja di lapangan dan menggunakan alat yang berat dan cukup berbahaya. Karena k3 dapat membantu untuk mencegah berbagai resiko dilingkungan kerja. Risiko tersebut mulai dari risiko terjadinya sakit ditempat kerja hingga risiko kecelakaan, yang nantinya dapat merugikan sesama pihak, antara karyawan dengan perusahaan itu. Oleh karena itu, di masa pandemi seperti sekarang, jangan hanya menerapkan 3M (Menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) tetapi kalian juga harus menerapkan video safety induction maupun video safety k3 di dalam proses kerja kalian. tetapi biasanya safety induction tersebut adalah pemikiran dari perusahaan tersebut, jika di perusahaan kalian belum menerapkan safety induction, kalian bisa memberikan pendapat mengenai tersebut kepada pihak perusahaan, dengan itu kamu membantu mengurangi korban kecelakaan di tempat kerja, yang sekarang juga sering bertambah. Safety induction sekarang juga bisa menggunakan media video, karena supaya lebih mudah untuk dipahami dan di mengerti, dan tidak membuat orang yang menontonnya tidak merasa bosan.

Maka dari itu, kini sudah banyak yang berkembang perusahaan video safety k3, seperti yang berada di bandung sekarang. Di paragraf sebelumnya aku udah ngasih tau kalau di sebuah perusahaan mereka memiliki ciri khasnya sendiri dalam menyampaikan pesannya. Tapi untuk di perusahaan video safety k3 bandung tersebut, perusahaannya sudah tidak usah di ragukan lagi, dan sudah dijamin. Karena memang sudah banyak terbukti dan terlihat jelas dengan custumer kami yang sudah beberapa kali menggunakan perusahaan kami. dan keberadaannya di kota yang tepat karena dengan kondisi kota bandung yang kita tahu selalu di kelilingi oleh perkebunan dan sawah dengan cuacanya yang segar dan sejuk.

Gak usah lama-lama, kalau sekarang masih pada belom yakin sama perusahaan Video Safety K3 bandung, daripada kalian nantinya nyesel karena memilih perusahaan yang lainnya, dan kualitasnya mengecewakan, kalian nantinya yang akan rugi. Jadi, aku saranin nih kalian datang dan kunjungi langsung ke perusahaan Video Safety K3 bandung, dan kalian bisa cari tau lebih dalam lagi mengenai perusahaan kami, atau kalau kalian mager, dan takut kaluar karena masih masa pandemi, kalian bisa tanya-tanya melalui nomor dan website yang sudah tertera di bawah.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog