Perusahaan Video Safety Briefing Surabaya

Halo semuanya, selamat pagi, selamat beraktivitas kembali di hari senin yang mendung di daerah surabaya, tetap semangat yha kalian dalam menjalankan aktivitas meskipun sekarang kasus covid-19 masih terus meningkat setiap harinya, bahkan dengar-dengar, virus covid-19 yang sekarang berkembang termasuk dalam virus jenis baru, yaitu virus delta. Virus tersebut adalah jenis virus baru yang berasal dari india, dan ini sudah menyebar dan berkembang di indonesia, bahkan kabarnya juga, virus ini lebih ganas daripada virus yang sebelum-sebelumnya dan lebih cepat untuk menular sehingga beresiko untuk penderita lebih tinggi masuk ke rumah sakit. Dan mengenai vaksin covid-19 sinovac, vaksin tersebut masih dalam uji coba penelitian untuk memastikan apakah vaksin tersebut mampu mencegah terhadap virus varian delta tersebut. jadi, jangan beranggapan terlebih dahulu jika vaksin covid-19 sinovac tidak dapat mencegah varian virus terbaru,  sebelum mendapatkan hasil uji coba vaksin. Sambil menunggu hasil coba tersebut keluar, dan memastikan kita tetap terhindar dan terjaga, kita juga harus tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan, yaitu selalu menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak). Tapi untuk kalian yang tetap harus bekerja di luar rumah, jangan lupa selalu menerapkan 3m, dan terutama untuk kalian yang bekerja di luar, seperti di lapangan, selain menjaga daya tahan tubuh tetap fit, tapi juga harus tetap menjaga keselamatan dan keamanan karyawan lain, dengan menerapkan safety induction. Dan sekarang safety induction sudah bisa menjadi sebuah video safety induction.

Kini sudah banyak banget perusahaan-perusahaan yang kita temui atau kita jumpai mengenai penerapan video safety induction, salah satunya adalah dengan menggunakan media video sebagai proses penerapan, dan salah stau perusahaannya adalah perusahaan video safety briefing. Tapi sebelum menerapkan video safety induction terutama di perusahaan vieo safety briefing, harus ada sebuah Jasa Video Safety Brieifng terlebih dahulu yang harus diperhatikan. sebelum itu, Ada yang tau apa itu perusahaan Video Safety Briefing? Jadi perusahaan Video safety briefing adalah salah satu perusahaan yang berkaitan dengan jasa video safety briefing, dan jasa video safety briefing sendiri adalah salah satu jasa pembuatan video presentasi yang menggunakan materi dari safety induction.

Di dalam perusahaan video safety briefing, selain berkaitan dengan jasa video safety briefing dan sebagai jasa pembuatan video presentasi, tetapi ternyata jasa video safety briefing dalam perusahaan juga dapat membantu proses produksi, mulai dari proses produksi, pra produksi, produksi, sampai dengan pasca produksi.

Di artikel kali ini, selain aku mau ngasih info mengenai varian terbari virus corona, lalu info mengenai perusahaan video safety briefing, tapi aku juga mau infoin ke kalian bagi siapa saja yang memerlukan Jasa Video safety Briefing, sekarang mudah banget, terutama untuk kalian yang tinggal di surabaya, karena kini sudah banyak perusahaan video safety briefing yang menerima jasa video tersebut. salah satu perusahaannya adalah TIRTAMEDIA PRODUCTION. Mereka adalah salah satu perusahaan yang berkembang di surabaya, yang selain melayani jasa video safety induction dan jasa video safety briefing, tetapi juga ada jasa video profil, jasa video wedding, dan jasa video yang lainnya.

perusahaan video safety briefing surabaya, sudah mudah kalian temukan sekarang. Dan perusahaan tersebut memudahkan kalian bagi yang membutuhkan, meskipun kalian tidak harus datang ke perusahaan, karena mungkin kalian takut karena di masa pandemi, kalian bisa menggunakannya dengan caranya mudah, kalian bisa dengan melalui nomor yang sudah tertera di bawah, atau melalui website yang tertera di bawah juga.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog