jasa pembuatan video safety induction

Halo semuanya, apa kabar, semoga kita selalu dalam keadaan sehat yha, apalagi dalam kondisi kita yang harus selalu waspada dengan covid-19 yang kini semakin hari semakin meningkat dan didukung dengan cuaca yang gak menentu di indonesia sekarang, yang kadang hujan, kadang panas dicampur dengan hujan.

Eh iya nih, di tahun 2021 ini, udah gak terasa mau masuk idul adha, terasa cepet banget waktu yang berjalan, kira-kira nantik dagingnya mau dimasak apa nih, sate, soto, rawon, opor daging atau apa.

Tetapi, di lain itu, seperti yang kita ketahui jika dari tahun ke tahun zaman udah semakin berkembang, semakin maju dan semakin canggih.

Dan sekarang aku mau tanya nih ke kalian, zaman kan udah semakin canggih, Apa ada dari kalian yang sekarang lagi baca arikel ini masih belum tau kalau udah ada jasa pembuatan video safety induction?

Masak zaman udah secanggih ini masih belom pada tau, pastinya udah ada yang tau dong, karena gak mungkin seluruh orang di indonesia gak bisa gunain alat canggih, seperti internet, bagi yang udah pada tau, pernah dong lihat promosi-promosi tentang jasa/produk apapun salah satunya seperti jasa pembuatan video safety induction di televisi, atau bahkan di surat kabar, radio, ataupun di tempat-tempat umum dalam bentuk cetak atau tempel.

Tapi gak masalah, bagi kalian yang belum tau, kita kasih tau. Jadi sebenernya jasa pembuatan video safety induction itu adalah salah satu jasa pembuatan sebuah video yang melalui tahapan proses pra produksi, produksi, dan pasca produksi.

Dan kalo berbicara tentang jasa pembuatan video safety induction, ada satu hal yang harus kalian ketahui dan gak banyak orang yang tau, satu hal itu adalah kalau ternyata jasa ini juga memberikan beberapa klasifikasi kategori kepada para pekerja.

Apa saja sih klasifikasi tersebut? Yang pertama adalah jasa pembuatan video safety induction for briefing tamu, yang kedua adalah jasa pembuatan video safety induction for briefing karyawan.

Yang ketiga adalah jasa pembuatan video safety induction for general, dan yang terakhir, yang keempat adalah jasa pembuatan video safety induction for briefing penumpang.

Dengan beberapa klasifikasi tersebut, dapat membantu para pekerja/karyawan untuk bisa mengetahui isi dari materi-materi yang nantinya akan disampaikan, dengan tujuan supaya para pekerja lebih mudah untuk mengerjakannya.

Di Indonesia, seperti yang kita ketahui jika banyak banget perusahaan yang berdiri sekarang, tetapi jarang perusahaan sekarang yang siap melayani jasa pembuatan video safety induction.

Tetapi, perusahaan kami, TIRTAMEDIA PRODUCTION, adalah salah satu perusahaan di indonesia yang siap melayani jasa pembuatan video safety induction, dengan proses pengerjaannya dilakukan oleh orang yang professional dalam bidangnya, jadi untuk hasil akhirnya udah pastinya gak usah diragukan lagi, dan udah dijamin untuk para custumer tidak bakal nyesel.

Bahkan banyak banget dari custumer kami yang datang ke perusahaan kami untuk mencoba pakai jasa ini setelah mereka melihat hasil review dari custumer kami yang sebelumnya sudah pakai jasa dari kami di channel youtube kami ataupun lewat google.

Jadi jangan sampai pilih jasa yha. Dan jika informasi di atas kurang jelas buat kalian, kalian bisa lihat informasi lebih lanjut lagi dengan mengunjungi website yang ada di bawah atau bisa dengan cara menghubungi nomor yang ada di bawah.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

Category: Blog