Kelebihan dan kekurangan Video Safety Briefing

Hai semua, apa kabar, semoga kita sehat-sehat yha, dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Oh iyha kalau kita membahas soal kesehatan, jangan lupa untuk menjaga kesehatan yha di pergantian musim yang belum pasti di indonesia sekarang, yang kadang cuacanya hujan, dan kadang cuacanya panas, dan ditambah dengan covid-19 yang belum selesai.

Sehingga disarankan untuk menjaga kesehatan lebih lagi, dan kalau ingin berpergian kemana-mana jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak.

Dan jangan lupa untuk minum vitamin, agar tubuh kita bisa lebih terjaga. Karena menjaga kesehatan di zaman sekarang sangat penting, ingat yha.

Sekarang kita lupain masalah pergantian musim di indonesia dan covid-19 yang semakin bertambah, kita alihkan ke topik yang lebih seru, kira-kira apa yha? Bagaimnaa kalau kita membahas mengenai Video Safety briefing? Ada yang setuju gak.

Tapi kira-kira kalian udah tau belom Video Safety briefing? Zaman udah maju, tapi kok gak tau sih. Semua pasti sudah tau dan mengenal Video safety Briefing dong. Karena sudah familiar dan terkenal banget di kota, provinsi bahkan satu indonesia, atau bahkan salah satu dari kalian sudah ada yang pakai jasa Video safety Briefing mungkin.

Coba, kalian tau gak kalau Video safety Briefing sangat penting untuk jasa shooting video safety? Pasti pada tanya kenapa kan.

Karena nantinya dengan harapan dapat membantu pihak-pihak dari perusahaan dalam menjaga komitmen managemen perusahaan terhadap (K3)  kesehatan, keamanan, dan keselamatan kerja. Dan Itu adalah salah satu kelebihan dari Video Safety Briefing.

Dan kali ini aku mau kasih tau kelebihan-kelebihan apa aja yang bisa kita dapat dari Video Safety briefing. Dan ternyata masih ada lagi kelebihan-kelebihan lain, Apa lagi?

Selain salah satu kelebihan di atas,  Video safety Briefing memiliki beberapa kelebihan yang harus kita tahu dan di pahami.

Kelebihan itu antara lain adalah, Yang pertama adalah ternyata Video safety briefing dapat membantu dalam proses produksi pembuatan video animasi, yang di mulai dari proses Pra-produksi, Produksi (shooting), dan Pasca Produksi (editing).

Yang kedua adalah cara penyampaian materi Video Safety Briefing yang dihubungkan dengan grafis animasi sehingga dapat menarik perhatian dan disertai juga dengan musik yang membuat video semakin hidup dan semakin menarik daya tarik seseorang.

Tapi kalian semua tau dong, kalau setiap ada kelebihan yang kita ketahui, pasti disitu ada sebuah kekurangan-kekurangan yang dimiliki, begitu juga dengan Video Safety Briefing.

Karena semua itu tidak harus sempurna, karena di dunia ini tuhan menciptakan gak ada yang sempurna, tapi yang ada saling menyempurnakan kekurangan-kekurangannya, asyik, pada bucin nih yang lagi baca.

Lanjut yuk, hihihi. kekurangan Video Safety briefing adalah meskipun video safety briefing menjelaskan secara manual dan dapat dilakukan berulang-ulangtapi video safety briefing sangat tidak efektif.

Maka dari itu, solusi yang tepat adalah dengan mengalihkan media transformasi dan informasi ke dalam bentuk video safety. Setiap ada kelebihan, tentunya disana ada kekurangan, sama juga seperti manusia dan seharusnya dapat dimaklumi dan dapat dimengerti.

Begitu juga dengan Jasa Video Safety Briefing, yang pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan yang juga harus dimaklumi dan dimengerti.

TIRTAMEDIA PRODUCTION adalah salah satu perusahaan di indonesia, tepatnya di kota surabaya, yang siap melayani Jasa Video Safety Briefing.

Dengan pelayanannya yang dijamin aman, berkualitas karena dikerjakan langsung oleh orang yang professional.

Jadi, buat apa nunggu lagi, langsung aja yuk kepoin, caranya, kalian bisa kunjungi website yang ada di bawah, atau juga bisa dengan cara menghubungi nomor yang ada di bawah. Ingat, jangan coba-coba kalau belom terbukti kualitasnya.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

 

Category: Blog