animasi periklanan perusahaan.

animasi

Jasa animasi 2 dimensi – Dengan zaman modern ini, di mana mayoritas orang akan merasa tertarik dengan hal-hal yang tidak biasa.

Selama waktu ini banyak orang atau perusahaan lebih sering atau bahkan selalu membuat jepit hanya menggunakan konten dan beberapa gambar

.Dengan menggunakan gaya periklanan seperti itu sehingga calon pelanggan merasa sangat bosan untuk membacanya karena mereka merasa lebih monoton.

Tetapi sekarang teknologi semakin berkembang sehingga semakin banyak pekerjaan atau film dibuat dan ada pembaruan atau gaya baru dalam banyak hal termasuk yang lanjutan dalam gaya yang lebih menarik. Yaitu dengan animasi video 2 dimensi.

Animasi 2 dimensi adalah penciptaan gambar bergerak yang dilakukan dalam urutan gambar berturut-turut yang mensimulasikan gerakan dengan gambar sehingga objek terlihat hidup.

Jenis animasi 2 dimensi ini memiliki karakteristik polos, tidak volume, dan pergerakannya berukuran hanya ke kanan, kiri, atas dan bawah.

Ada 2 faktor terpenting dalam membuat animasi. Yang dengan faktor-faktor ini pembuat animasi atau yang biasa disebut animator akan menyampaikan ide kreatif untuk umum, termasuk:
• objek yang ditarik
• aliran gerak objek

Jenis-jenis animasi sangat beragam. Dan karakter animasi tumbuh. Animasi pertama hanya memiliki prinsip sederhana, tetapi sekarang telah menjadi beberapa jenis animasi.

Untuk melihat perbedaan dalam jenis animasi juga dapat dilihat dengan melalui proses dalam membuat animasi karena setiap jenis animasi memiliki proses pembuatan yang tidak sama atau bervariasi. Setiap jenis animasi memiliki keunikan dan kesulitannya.

Jenis animasi didasarkan pada bentuk karakter:

• Animasi 2 dimensi

• Animasi 3 dimensi

• Hentikan animasi gerak

• Animasi Jepang atau Anime

• Bingkai animasi

• Sprite animation.

• Animasi jalur

• Animasi tanah liat

• Karakter animasi

Dalam proses pembuatan animasi ada 2 cara, yaitu konvensional dan digital. Proses pembuatan animasi yang menggunakan metode konvensional membutuhkan dana yang cukup mahal. Proses pembuatan animasi yang menggunakan cara digital cukup ringan.

Dalam hal memperbaiki proses digital lebih cepat daripada proses konvensional. Dalam pengisian suara dapat dilakukan sebelum atau setelah film atau video animasi selesai.

Tetapi sebagian besar dubbing dilakukan selama proses manufaktur tetapi terkadang juga dilakukan setelah pengeditan animasi selesai.

Proses pembuatan animasi 2 dimensi konvensional terdiri dari:

1. Pra-produksi
– konsep
– Skenario.
– Membentuk karakter
– storyboard
– Dubbing awal
– Efek musik dan suara

2. Produksi
– Tata letak
– Gerakan kunci atau inti
– Diantara.
– Membersihkan
– Latar Belakang
– Celluloid.
– Kulit

3. Pasca produksi
– Gabungan
– Menembak kamera
– Editing.
– Rendering.
– Transfer film ke dalam roll film

Proses pembuatan animasi 2 dimensi digital mirip dengan proses pembuatan konvensional. Hanya hal yang berbeda.
Dalam membuatnya cukup rumit.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ada banyak Jasa animasi 2 dimensi yang tersedia, salah satunya adalah produksi media Tirta. Perusahaan telah sangat profesional karena telah berhasil membuat pelanggannya puas.

Jadi, jangan ragu dengan Jasa animasi 2 dimensi kami. Mari kita hubungi alamat segera tercantum di bawah ini.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: animasi, Blog, Business