Jasa Video Iklan

iklan

Perlukah kita membuat Iklan?
Iklan merupakan salah satu strategi marketing yang sangat efektif untuk memperkenalkan produk yang anda tawarkan dan meningkatkan jumlah pembelian terhadap produk tersebut. Iklan juga sangat membantu dalam membangun brand image bagi produk anda.

Maka tidak heran, perusahaan-perusahaan besar dengan produk yang sudah sering terdengar di telinga kita pun tidak henti-hentinya melakukan kampanye periklanan untuk senantiasa mendekatkan produk mereka kepada customer.

Dan salah satu jenis iklan yang memiliki efek yang bagus adalah iklan yang memiliki unsur audio visual yang baik, salah satunya adalah iklan di TV. TV merupakan salah satu media yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Sehingga dengan menggunakan TV sebagai media pemasaran, banyak perusahaan yang berhasil membangun image baik di hadapan customernya.

Proses Produksi Iklan
Buat anda yang berminat untuk bekerja sama dengan kami, silahkan ikuti alur proses kerja kami, sebagai berikut :
PRA PRODUKSI
Pembuatan Storyline/Storyboard
Pembentukan Team Produksi
Hunting/Survei lokasi shooting
Casting Aktor/Talent
Pembuatan artistik atau property
Prepare dan penentuan jadwal shooting
PRODUKSI
Take Video/Shooting (sesuai dengan Storyline/Storyboard)
Pembuatan Visual Effect
Pembuatan Backsound musik
PASKA PRODUKSI
Editing Video (Offline dan online)
Composite Video, Audio dan Animasi
Progress 90% preview ke client
Revisi (Maksimal 3 kali)
Finish Produksi

Jenis-Jenis Video iklan

1. Iklan Video Asli
Iklan asli adalah salah satu jenis iklan yang disesuaikan dengan setiap platform media sosial.Nah, untuk menginstal jenis iklan ini, Anda harus membayar ke pihak ketiga, seperti iklan Facebook, iklan Instagram, iklan Google, dan lainnya.Kemudian, iklan yang ditampilkan akan terlihat seperti konten secara umum.

Jadi, ini tidak akan mengganggu audiens saat membuka media sosial.Iklan video asli adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menerapkan iklan video.Anda dapat menginstal jenis iklan ini di Instagram, Facebook, atau bahkan Twitter.

2. Iklan video YouTube
Ketika Anda menonton YouTube, harus ada iklan yang tertanam di dalamnya, apakah itu pada awal, tengah, atau bahkan akhir video.Nah, ini adalah salah satu jenis iklan video. Diduga, jenis iklan ini cukup efektif untuk membangun branding yang kuat kepada audiens.

Biasanya, durasi iklan di YouTube bervariasi, hanya ada 6 detik, 15 detik bahkan 30 detik.Tidak jarang, iklan di YouTube dapat dilewati secara langsung. Karena itu, pastikan untuk membuat video yang menarik sehingga audiens memiliki keinginan untuk mengambil tindakan.

3. Iklan influencer video
Seiring dengan waktu, strategi pemasaran semakin beragam. Nah, Anda harus terbiasa dengan nama influencer.Anda dapat menggunakan layanan mereka untuk membuat video tentang promosi merek Anda Ini akan membawa keterlibatan dan bahkan meningkatkan penjualan besar untuk bisnis Anda melalui media sosial.Karena, influencer memiliki pengaruh besar pada pengikut.

4. Konten yang dihasilkan pengguna
Konten yang dihasilkan pengguna adalah konten yang dibuat langsung oleh audiens dan akan diunggah oleh merek itu sendiri.

Nah, dalam hal ini Anda dapat membuat kampanye video menggunakan tagar pada platform media sosial.Perlu diingat, ketika Anda ingin mengunggah konten pengguna ke akun Anda, pastikan Anda harus meminta izin terlebih dahulu kepada mereka.UGC diyakini dapat meningkatkan keyakinan audiens dan membuat merek Anda mendapatkan tinjauan alami pengguna.

Saat ini jasa video iklan sangat tersebar luas. Terutama di dunia pemasaran di mana iklan video adalah hal yang sangat efektif karena dapat mempengaruhi minat audiens video audiens. Tujuan dari video periklanan adalah sehingga orang-orang yang menonton dapat tertarik pada iklan.

Apakah Anda tahu mengapa sebagian besar iklan setelah 5 detik baru dapat diteruskan? Karena dengan 5 detik untuk menentukan apakah dia tertarik atau tidak.

Fasilitas untuk proses pembuatan iklan iklan dapat dikatakan cukup mahal tetapi untuk membuat video iklan tidak perlu selalu membayar biaya besar. Untuk pemula dapat membuatnya dengan memperhatikan konten terlebih dahulu.

Tujuan menggunakan Jasa video iklan adalah untuk memperkenalkan merek yang kami promosikan kepada masyarakat umum karena jika Anda memperkenalkan merek hanya melalui deskripsi, ia dapat membuat pelanggan tidak percaya pada merek Anda. Dengan layanan video iklan ini, itu juga dapat menarik lebih banyak agles.

Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan layanan video iklan.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw