Jasa Pembuatan Video Jakarta

Video Animasi 3D

Dengan waktu digitalis seperti hari ini, video tidak hanya untuk media hiburan tetapi juga bisa untuk pemasaran dari perusahaan. Pembuatan video tidak mudah, ada beberapa alat yang dibutuhkan, antara lain: kamera, laptop, tripod, dan banyak lagi. Selain itu, kreativitas tinggi juga diperlukan dan konsistensi pembuat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Nah sebelum mengenal Jasa Pembuatan Video Jakarta akan lebih baik jika anda memahami fungsi animasi dan jenis animasi itu sendiri agar anda dapat memahaminya.

Fungsi animasi
Fungsi animasi sendiri tak lepas dan penerapan atau penggunaan animasi. Artinya, fungsi ini kembali pada tujuan pembuatannya.
Nah berikut disajikan beberapa fungsi animasi yang paling umum, diantaranya:
1. Sebagai hiburan
Fungsi pertama yang paling populer adalah hiburan. Artinya, animasi bisa memberikan pada audiens atau orang-orang yang melihatnya.
Biasanya, animasi dengan tujuan ini dibuat dengan serius dan komersial. Hal ini bisa diliaht dalam film-film animasi seperti Naruto dan lain sebagainya.
2. Iklan
Video animasi bisa membantu target iklan untuk memahami produk atau layanan yang sedang dipromosikan advertiser.
3. Presentasi
Banyak yang menggunakan animasi untuk melengkapi atau memperindah presentasi yang dibuat baik dalam PPT atau aplikasi lain.
Salah satu alasan mengapa harus menggunakan animasi dalam presentasi adalah untuk menghilangkan kekakuan.
4. Tutorial
Animasi bisa digunakan sebagia tutorial atau penuntun atas sesuatu, materi pembelajaran di sekolah atau kampus misalnya.
Termasuk saat anda membuat tutorial untuk mengerjakan atau melakukan sesuatu.
5. Edukatif
Tak jauh dengan fungsi sebelumnya, dimana animasi bisa digunakan sebagai sarana edukasi kepada murid atau kepada khalayak umum.

Jenis Animasi itu sendiri ada empat menurut Hofstetter, yaitu:

1. Frame Animation
Frame animation adalah suatu animasi yang dibuat dengan mengubah objek pada setiap frame. Objek-objek tersebut nantinya akan tampak pada lokasi-lokasi yang berbeda pada layar.

2. Vector Animation
Vector animation adalah suatu animasi yang dibuat dengan mengubah bentuk suatu objek.

3. Computational Animation
Computational animation adalah uatu animasi yang dibuat dengan memindahkan objek berdasarkan koordinat x dan y. Koordinat x untuk posisi horizontal dan posisi y untuk posisi vertical.

4. Morphing
Morphing adalah peralihan satu bentuk objek ke bentuk objek lainnya dengan memanipulasi lebih dari satu frame sehingga nantinya akan dihasilkan keseluruhan gerakan yang sangat lembut untuk perubahan bentuk satu ke bentuk lainnya.

setelah Anda mengenal fungsi dan jenis animasi maka langkah selanjutnya adalah mencari Jasa Animasi yang bertujuan untuk membantu anda untuk melakukan pembuatan animasi dengan kualitas baik, profesional, dan mudah dimengerti. Dengan adanya jasa pembuatan video Jakarta juga sangat baik dalam membantu membangun bisnis Anda ke tingkat yang lebih baik lagi.

Nah bagi Anda yang berada di Jakarta dan atau daerah sekitarnya yang ingin membuat video untuk perusahaan mereka atau untuk diri mereka sendiri tetapi tidak memiliki banyak waktu, kami menyarankan Anda sehingga Anda menggunakan jasa pembuatan video Jakarta.

Dengan menggunakan jasa pembuatan video Jakarta ini, Anda tidak perlu khawatir karena menggunakan Jasa pembuatan video Jakarta ini Anda juga akan mendapatkan video yang tentu menarik.

Mengapa? Karena jasa pembuatan video Jakarta selalu menyediakan video yang berkualitas dan dapat diandalkan sehingga mereka dapat menghasilkan video yang cocok dengan yang Anda inginkan. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi karena ada banyak yang telah mempercayakan gagasan video kami.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: animasi, Blog, Business, Design