Mengiklan kan Produk Anda

video profil

Hari berganti hari perkembangan bisnis di Indonesia semakin berkembang. Mulai dari bisnis berwirausaha, bisnis Online Shop, dan salah satunya yaitu Bisnis penjualan Produk. Banyak dari Perusahaan maupun wirausahawan yang menciptakan produk-produk buatan mereka.

Produk makanan, minuman, alat-alat untuk keseharian dan masih banyak lagi. Namun suatu usaha produk dapat dinyatakan sukses apabila produk tersebut memiliki suatu keunggulan yang tergambar jelas di produk tersebut, memiliki harga jual yang yang dapat bersaing dilapangan, serta sebuah keunikan atau ciri khas yang dapat mudah diingat oleh para konsumen atau masyarakat.

Keberhasilan sebuah produk juga sangat bergantung dengan bagaimana cara mempromosikan produk kita ke konsumen dan masyarakat. Salah satu cara untuk mempromosikan produk kita adalah dengan cara membuat Iklan video Produk kita.

Apa saja sih manfaat dari video iklan produk tersebut?
• Membuat produk lebih terlihat menarik.
• Produk kita dapat tersebar luas .
• Menunjukkan ciri khas atau nilai lebih dari produk kita.
• dan masih banyak lainnya.

Apalagi jaman sekarang semua sudah serba menggunakan handphone, kegiatan apapun tidak terlepas dari genggaman handphone. Waktu istirahat, waktu berkerja, dll. Mempromosikan video produk kita tadi bisa melalui banyak media. Terutama sosial media.

Dengan bantuan dari media sosial, entah itu Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, dan sosial media lainnya, kita dapat dengan mudah mempromosikan produk kita disana. Atau mungkin menggunakan whatsapp sebagai media promosi juga bisa loh. Banyak siswa-siswi serta para reseller atau wirausahawan yang memanfaatkan WhatsApp sebagai media promosi mereka.

Dengan memposting produk mereka di Story ,lalu mempostingnya setiap hari dan dibagikan keteman-teman. Namun kekurangannya apabila kita tidak memiliki kontak WhatsApp yang banyak, tentu saja itu kurang efisien dalam mempromosikan produk kita.

Apabila kita mempromosikan di Facebook atau mungkin Twitter, Instagram dan YouTube, media jangkauan kita dalam mempromosikan produk kita lebih luas. Karena salah satu keuntungannya apabila produk kita tersebut viral dan tersebar dimana-mana, itu sangat menguntungkan bagi kita.

Mempromosikan produk kita menggunakan cara door to door untuk jaman sekarang kurang efisien, mengapa? Karena sudah tidak efektif dan tentunya banyak tenaga yang dibutuhkan. Apalagi membutuhkan waktu yang lama dan harus sabar dalam menjalaninya.

Sama juga dengan memprosikan produk kita melalui internet, namun bedanya kita tidak perlu mengeluarkan tenaga yang berlebih, kita cukup diam dirumah lalu menyebarkan produk kita melalui media sosial.

Ada lagi nih cara yang yang bisa membantu kamu dalam mempromosikan atau membuat bisnis kamu sendiri, yaitu dengan cara membuat sebuah google bisnis di google. Dengan google bisnis kamu bisa mendaftarkan bisnis yang kamu lakukan sekarang.

Ini sangat menguntungkan loh buat kamu, karena apabila seseorang yang mencari sesuatu yang dia butuhkan lalu itu bertepatan dengan yang kamu jual, google akan menyarankan produk kamu /bisnis kamu ke calon konsumen tersebut apabila dia tinggal di dekat kawasan bisnis kamu.

Yang dimana ini sangat menguntungkan, apalagi kalau sudah banyak yangmemberikan rating ke bisnis anda di google, bisa-bisa bisnis anda akan ditempatkan dihalaman pertama google sesuai dengan keyword bisnis anda tersebut.

Sangat menguntungkan bukan? Sebenarnya banyak sekali cara agar meningkatkan penjualan serta cara mempromosikan bisnis anda. Tentu saja itu harus kalian lakukan dengan sabar dan niat yang besar untuk menuju kesuksesan yang anda impikan.

Oleh sebab itu carilah Jasa atau sebuah perusahaan yang dapat membantu kamu dalam permasalahan seperti diatas, mungkin permasalahan dalam susahnya dalam memasarkan produk anda, atau mungkin tidak bisa membuat sebuah video produk yang menarik, dan masalah lainnya.

Memilih sebuah jasa harus dilakukan dengan baik-baik agar tidak merugi/mendapat masalah dalam jangka waktu kedepan.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video SafetyInduction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw