Jasa Pembuatan Video Profile UMKM

Jasa Video Company Profile

 

 

 

 

 

Jasa Pembuatan Video Profile UMKM

Apa itu UMKM? Menurut Wikipedia, UMKM merupakan istilah umum dalam dunia ekonomi yang merujuk kepada usaha ekonomi produktif yang memiliki perorangan maupun badan usaha sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Undang Undang No. 20 tahun 2008. Dalam masa pandemi seperti ini banyak orang mendirikan UMKM. Mengapa? Karena di masa seperti ini banyak orang terkena PHK akibat bangkrutnya perusahaan perusahaan sehingga tidak dapat membayar gaji pegawai pegawainya. Karena itu, mereka yang ter-PHK membuka UMKM sebagai pekerjaannya untuk dapat memenuhi kebutuhan keluarga maupun pribadinya. Tetapi dalam mendirikan usaha UMKM tidaklah mudah. Dengan banyaknya orang di luar sana yang mendirikan UMKM maka secara tidak langsung akan adanya persaingan terhadap antar pendiri UMKM belum lagi jika bersebelahan dan di sebelahnya lebih laku mak akan terlihat tidak seimbang. Karena itu kita harus mempromosikan usaha kita agar dapat diminati orang dan orang tersebut dapat datang dan membeli usaha kita.

Mungkin beberapa dari orang bingung bagaimana cara mempromosikan usaha mereka. Mulai dari bagaimana caranya dan menggunakan apa untuk mempromosikan usaha mereka. Tentunya promosi yang dilakukan dapat berupa video profil dari usaha yang dijalankan seperti apa yang kita jual, bagaimana kualitasnya, dan beberapa hal lainnya yang dapat meyakinkan orang untuk mau datang dan membeli yang kita jual dan kita dapat menggunakan sosial media sebagai perantara kita untuk mempromosikan yang kita jual dengan memanfaatkan fitur promosi ataupun kita mengupload video promosi kita.

Selain isi yang menarik diperlukan juga desain atau editan yang menarik pula. Buat apa desain yang menarik kan yang penting isinya yang menarik dan berkualitas itu sudah cukup meyakinkan para khalayak. Mungkin itu yang beberapa orang tanyakan. Padahal, desain atau editan dari video itu perlu sama seperti kalian ingin membeli buku pasti kalian akan tertarik pada cover yang bagus walaupun kita tidak tahu seperti apa isinya. Sama seperti video promosi ini orang akan melihat thumbnail yang menarik dan juga desain dalam video yang menarik walaupun mereka tidak tahu rasanya. Karena itulah pentingnya sebuah desain yang menarik dan berkualitas dalam sebuah video.

Beberapa dari kalian mungkin berpikir bagaimana caranya mengedit video yang dapat menarik khalayak di luar sana sehingga mereka ingin menekan dan menonton serta ingin datang dan membeli usaha kita. Di masa seperti ini kita tidak perlu khawatir karena semua sudah maju, kita tidak perlu bingung untuk belajar mengedit karena sudah banyak perusahaan yang membuka atau menjual jasa pengeditan video. Bagaimana jika hasil yang diberikan tidak memuaskan atau tidak terpercaya? Karena itulah pentingnya memilih perusahaan dengan bijak yang bisa diberikan sebuah kepercayaan mendesain video profile anda sehingga menghasilkan hasil yang maksimal dan berkualitas. Mungkin Anda sekalian bingung dimana perusahaan yang bisa diberikan kepercayaan untuk mendesain video profil Anda sekalian dengan hasil yang maksimal dan dapat membuat Anda puas. Saya merekomendasikan Anda untuk mencoba perusahaan kami.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing” Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Uncategorized