Jasa Pembuatan Video Promosi Online Shop

Jasa Pembuatan Video Promosi Online Shop

Seperti yang kita tahu bahwa pandemi COVID-19 saat ini menimbulkan banyak kerugian bagi perusahaan perusahaan sehingga mengharuskan perusahaan tersebut memberhentikan karyawannya. Bagi mereka yang sudah diberhentikan dari pekerjaan rata rata mereka memilih untuk membuka toko kecil kecilan. Di masa pandemi seperti ini tidak mudah toko kecil kecilan bisa mendatangkan yang banyak karena kita tahu pandemi ini mewajibkan kita agar tidak berkerumun di suatu tempat. Maka dari itu dibukanya toko online yang dapat melayani pembeli secara tidak langsung.

Di toko online ini bagi yang ingin menjual makanan, minuman, barang barang, dan lain sebagainya tentu perlu sesuatu untuk dapat menarik pelanggan agar mereka dapat membeli produk yang kita jual. Ya benar itu adalah promosi. Mungkin pada jaman dahulu promosi yang digunakan berupa selebaran yang ditempel pada kaca mobil atau dibagikan pada orang orang di jalan. Tetapi di masa pandemi ini siapa yang mau mengambil sesuatu yang ditempel diujung ujung kaca dan juga dibagikan selebaran oleh orang orang. Mereka semua menganggap bahwa jika sudah ditaruh kaca tersebut sudah penuh virus sehingga mereka memilih untuk membuangnya. Selain itu jumlah selebaran yang terbatas dan memakan biaya yang lebih untuk mencetak dalam jumlah banyak sehingga hal ini menandakan bahwa promosi selebaran sudah tidak terlalu efektif.

Di jaman saat ini kita sudah mengenal yang namanya teknologi. Promosi yang kita lakukan bisa kita tawarkan lewat sosial media seperti Instagram, youtube, atau mungkin kita bagikan pada grup grup komunitas berjualan. Hal ini juga lebih efektif karena limit yang tidak terbatas dibanding menggunakan selebaran. Selain itu, lewat sosial media lebih banyak dilihat orang karena banyaknya pengguna sosial media saat ini yang dimana promosi memungkinkan kita tidak hanya dilihat oleh wilayah kita saja melainkan seluruh wilayah dapat melihat promosi kita.

Tetapi dalam promosi media sosial ada yang tidak kalah penting yaitu desain dari video promosi kita. Mungkin kita berpikir bahwa desain dalam promosi tidak seberapa penting yang penting produk yang kita tawarkan menarik. Mungkin hal itu ada benarnya, tetapi ketika kita ingin mempromosikan dalam metode online, desain sangat diperlukan untuk mengundang ketertarikan orang untuk membeli. Jika kita hanya mendesain asal asalan tentu yang dipikir orang saat melihat promosi tersebut adalah jika produk yang kita tawarkan kurang meyakinkan atau mungkin kurang berkualitas. Tetapi sebaliknya jika desain dari video yang kita tawarkan menarik pasti mereka lebih yakin untuk membeli produk kita dibanding mendesain asal asalan.

Pasti kita berpikir bagaimana cara mendesain video agar dapat menghasilkan hasil yang menarik dan berkualitas. Di masa saat ini sudah banyak perusahaan yang menawarkan jasa pengeditan video. Jadi, tidak perlu khawatir bagaimana mendesain dengan hasil yang maksimal. Jika bingung dimana perusahaan yang menawarkan jasa untuk mengedit video promosi yang terpercaya dan dapat memberikah hasil maksimal dan berkualitas, kami merekomendasikan anda untuk membeli jasa di perusahaan kami.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing” Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: video, Video Portfolio