Layanan Video Profil Sekolah Surabaya

Layanan Video Profil Sekolah Surabaya

Perkembangan zaman membuat banyak teknologi menjadi lebih canggih dan lebih maksimal untuk digunakan. Sehingga penggunaan teknologi tersebut dapat digunakan untuk membantu pekerjaan banyak orang. Terdapat juga beberapa alat multifungsi, dan hal ini sangat membantu pekerjaan. Dapat kita lihat di sekitar kita banyak orang yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mempermudah hidup kita.

Salah satu teknologi yang dimanfaatkan untuk mempermuda hidup kita salah satunya adalah teknologi dalam mempromosikan barang ataupun jasa yang kita miliki. Internet sekarang bukanlah hal asing bagi diri kita. Hampir di setiap tempat terdapat internet. Itulah mengapa promosi di masa modern saat ini bukanlah hal yang sulit.

Contoh promosi yang dapat kita ambil adalah promosi sekolah. Suatu sekolah perlu mempromosikan sekolahnya agar mereka dapat dikenal oleh orang orang sehingga mendapatkan siswa serta mengenal seperti apakah sekolah tersebut. Oleh karena itu pentingnya promosi sekolah apalagi di masa kenaikan kelas ataupun kelulusan, sekolah sekolah sudah membuka promosi sekolahnya.

Dalam promosi sekolah diperlukannya konten yang dapat menarik perhatian orangtua siswa. Bayangkan jika konten yang ditampilkan tidak menarik, tidak jelas, dengan desain yang asal asalan, pasti orangtua siswa akan ragu untuk memasukkan anaknya ke sekolah tersebut. Selain itu tidak hanya 1 – 2 sekolah yang mempromosikan sekolahnya kepada orangtua siswa melainkan banyak sekali yang membuat secara tidak langsung merupakan persaingan untuk menarik siswa ke dalam sekolahnya.

Karena itu pentingnya desain dalam pembuatan video profil sebuah sekolah. Sama seperti kita saat membuka sosial media pasti ketika kita melihat sebuah thumbnail yang menarik ataupun unik otomatis kita akan membuka dan menontonnya. Tidak cukup jika hanya melihat desain yang menarik di awal saja tetapi kita juga harus memperhatikan isi dari video tersebut appakah video tersebut bersifat menghibur ataupun informatif. Ketika isi yang ditampilkan hanya itu itu saja orang hanya melihat sebentar saja dan menutup kembali lalu mencari konten yang lainnya.

Sebab seperti yang kita tahu bahwa promosi itu membuat kita dapat menciptakan interaksi antara sekolah dan juga khalayak. Karena itu, pentingnya video yang dapat menjawab pertanyaan yang timbul dari pikiran khalayak. Apalagi melihat situasi saat ini dimana kita tidak dapat datang dan melihat sekolah secara langsung yang membuat kita tidak tahu bagaimana fasilitas serta bentuk sekolah tersebut. Maka dari itu diperlukannya pengenalan sekolah lewat video profil sekolah yang membuat rasa penasaran orangtua siswa terjawab.

Untuk membuat desain video yang dapat menarik para khalayak, dibutuhkan basic skill dan pengalaman yang banyak sehingga dapat menghasilkan video yang berkualitas. Di masa seperti ini kita tidak harus belajar untuk dapat mengedit video yang bagus untuk menarik perhatian orang. Banyak jasa yang ditawarkan perusahaan perusahaan saat ini yang dapat memberikan hasil editan video yang menarik dan berkualitas. Perusahaan yang dipilih pun harus merupakan perusahaan yang memiliki pengalaman serta sudah melayani banyak pemesan jasa tersebut. Karena itu kami merekomendasikan perusahaan kami untuk mengedit video profil sekolah Surabaya. Silahkan untuk mencoba jasa desain kami.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw