Layanan Video Profile Surabaya

Layanan Video Profile Surabaya

Hasil sensus penduduk tahun 2020 menunjukkan terjadinya kenaikan penduduk usia produktif di era milenial saat ini. Ditambah dengan kemajuan teknologi, khususnya sosial media membuat banyak terbentuknya lapangan kerja baru. Hal ini membuat banyak perusahaan berlomba lomba untuk meningkatkan kualitas serta menjadi ajang promosi bagi mereka yang ingin mendapat jangkauan pasar yang lebih luas. Sudah banyak nama nama besar yang menggunakan strategi promosi di dunia digital.

Brand brand besar tersebut dapat dikenal masyarakat karena mereka sudah menguasai sosial media di segala aspek. Mulai dari Instagram, Facebook, Tiktok, hingga membuat website sendiri. Tapi sebelum mereka menguasai media sosial seperti sekarang, mereka pasti memiliki video company profile. Mengapa? Karena dari banyaknya strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan, video profile merupakan hal dasar yang menjadi kunci perusahaan untuk promosi kedepannya.

Video profile adalah video yang membuat orang mengenal lebih jauh tentang perusahaan tersebut, misalnya latar belakang perusahaan, bidang jasa atau produksi yang ditawarkan, pelanggan yang dilayani, industri tempat berkarya, serta bagaimana produk atau jasa perusahaan dapat memecahkan masalah pelanggan. Dengan harapan mereka yang melihat video profile akan tertarik dan memakai produk maupun jasa yang ditawarkan. Tidak hanya itu, video profile akan membuat mereka semakin percaya akan kualitas yang diberikan perusahaan. Tentunya akan berdampak positif untuk perusahaan, terutama di persaingan digital.

Keuntunganya tidak hanya itu saja, video profile bisa menjadi pedoman dalam melakukan pemasaran berikutnya. Contohnya di website, dengan adanya video profile membuat website jauh lebih berwarna dan tidak terkesan monoton. Adanya unsur visual lebih memudahkan orang untuk paham hanya dengan menonton video profile yang diberikan. Dan untuk media sosial, dengan berkembangnya tren di sosial media seperti Instagram , Facebook, Tiktok, dan Twitter yang dapat dimaksimalkan sebaik mungkin oleh perusahaan. Salah satu caranya adalah Mengembangkan konten yang tetap pada pedoman video profile yang telah dibuat.

Lalu bagaimana cara membuat video profile yang menarik? Yang pertama adalah apa yang ingin perusahaan sampaikan ke penonton. Jangan sampai video profile terkesan bertele-tele dan membuat bosan. Yang kedua adalah mengemas tujuan dengan ide yang kreatif dan mengikuti tren pasar saat ini. Mengapa hal ini penting? Karena kita akan bersaing dengan perusahaan lain yang kemungkinan menjual barang atau jasa yang sama. Dari konsep atau tema yang digunakan, banyaknya konten yang beragam, semuanya dikemas dengan unik dan antimainstream yang merubah pandangan konsumen bahwa produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan lebih baik dari kompetitor. Sehingga konsumen dapat mengambil keputusan untuk menggunakan produk atau jasa perusahaan tersebut.

Dan yang terakhir adalah eksekusi pembuatanya. Hal paling krusial sekaligus hasil dari plan yang sudah direncanakan. Akan sia-sia jika perencanaan yang matang tetapi berbanding terbalik dengan hasil eksekusinya. Membutuhkan orang dengan jam terbang tinggi karena dibutuhkan storyboard yang jelas, Pengambilan gambar yang cantik, serta pengeditan yang baik. Dan jika anda berada di Surabaya, maka Tirta Media merupakan solusinya.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”. Tirta Media Production berlokasi di Gedung Graha Pena Jawa Pos, Jl Ahmad Yani No. 88, Ketintang, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur
Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300
Email : [email protected]
Website : www.tirtamedia.co.id
Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw