JASA BUAT VIDEO PROFILE SEKOLAH

JASA BUAT VIDEO PROFILE SEKOLAH

Haloo sobat tirta media, kembali lagi nih sama mimin, hehe seperti biasanya,temen temen dirumah udah pada tau kan sama kehadiran mimin kali ini kan,yup bener, kali ini mimin bakalan ngasih artikel yang menarik buat kalian lagi niih,penasaran sama artikel nya?,yuk kita simak bareng bareng artikelnya, stay tuned yaa~~

Video profil sekolah telah menjadi kebutuhan untuk promosi sekolah di era digital ini. Dengan adanya video profil sekolah, kita akan dengan mudah mendapatkan informasi yang kita perlukan khususnya untuk para stockholder, calon siswa baru, maupun orang tua siswa. Adapun beberapa manfaat pembuatan video profil sekolah adalah sebagai berikut:

  • Video profil sekolah bisa menjelaskan sekolah, keunggulan, prestasi, program dan segala sesuatu yang perlu untuk disampaikan kepada pihak ketiga secara detail dan meyakinkan.
  • Tayangan video mampu memperlihatkan secara dramatis kelebihan dan menutup kelemahan, mengingat tidak ada produk yang sempurna 100%.
  • Video profil sekolah bisa digunakan sebagai marketing representatif selama 24 jam sehari dan 365 hari setahun, bahkan bisa diakses dari belahan bumi manapun tanpa perlu memiliki perwakilan / cabang, yaitu dengan menampilkannya di media sosial yang kita miliki. Sebuah terobosan marketing yang jauh lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan profil konvensional yang berupa brosur atau profil cetak.
  • Video profil sekolah akan menaikkan gengsi / image / citra sekolahan anda.
  • Video profil sekolah bisa digunakan untuk membuka presentasi di hadapan calon siswa baru, wali murid, stakeholder, maupun di hadapan sekolah-sekolah lain.

Agar video dapat menjadi wasilah terbaik untuk mengenalkan pada khalayak umum, berikut beberapa poin yang bisa kalian jadikan acuan untuk pembuatannya. Beberapa diantaranya yakni:

  1. Menginformasikan Lingkungan Sekolah

Selain itu, biasanya orangtua juga menjadikan lingkungan sekolah sebagai porsi utama dalam memilih sekolah.

Sebab anak tercintanya akan menimba ilmu di tempat tersebut selama bertahun – tahun. Bayangkan saja bila lingkungan sekolahnya buruk?

Tentu akan sangat berpengaruh baik dari segi akademis maupun non – akademis. Misalnya memasukkan konten gambaran sekolah, rasio guru, guru berprestasi, dan para alumni sekolah.

  1. Membahas Metode Pembelajaran

Nah, agar profil sekolah terlihat lebih lengkap bisa juga memasukkan pembahasan terkait metode belajar baik secara umum maupun khusus dari sekolah. Bisa juga dengan menunjukkan ragam fasilitas pembelajaran yang ada di sekolah. Bisa juga dengan memasukkan konten terkiat program unggulan sekolah.

  1. mencantumkan Para Alumni Berprestasi

Konten lain yang bisa dimasukkan yakni dengan mencantumkan beberapa testimoni dari alumni yang berprestasi. Hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para orangtua. Siapa sih yang nggak senang dengan sekolah berprestasi? Tentu hal ini akan menjadi lingkungan yang baik bagi anak – anaknya kelak.

  1. Mengulas Filosofi Sekolah

Selain itu, bisa juga dengan menjelaskan filosofi mendasar sekolah per poinnya. Misal visi misi, strategi dan beberapa program untuk mengimplementasikan visi misi tersebut.

Perhatikan, jangan sampai penjelasan filosofi ini salah sebab akan menjadi gambaran awal bagi orangtua untuk pertimbangan apakah anaknya disekolahkan di sekolah tersebut atau tidak

Nah demikianlah ulasan mengenai cara membuat video profil sekolah, By the way, kalian tau nggak sih kalo banyak perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan video profile? ,yap banyak dari perusahaan perusahaan tersebut menawarkan jasa pembuatan video company profile yang bagus dan berkualitas,salah satunya adalah PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION adalah perusahaan yang melayani layanan jasa pembuatan video profile sekolah .nah mimin saranin banget nih buat temen temen yang bertempat tinggal di Surabaya atau sekitarnya ,buat cobain jasa yang mimin rekomendasiin kali ini.

Kira kira cukup sekian buat artikel yang mimin bagiin kali ini, semoga bisa membantu temen temen,hehe jangan lupa buat selalu pantengin artikel yang mimin bagi setiap hari ya hanya di Tirtamedia.co.id

see you~~

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

WA/ Telpon         : 0822-8623-0300

Email                     : [email protected]

Website                : www.tirtamedia.co.id

Category: Uncategorized