JASA BUAT VIDEO ANIMASI

JASA BUAT VIDEO ANIMASI

Saat ini perkembangan animasi bisa dibilang sangat pesat. Karena sudah mampu menghasilkan sebuah visual yang tidak hanya menarik tetapi juga semakin realistic. Animasi juga sudah bukan sekedar animasi anak-anak yang ceria dan hanya sebatas hiburan saja, karena saat ini animai sudah mulai berkembang dan memiliki banyak sekali fungsi dalam berbagai sector.

Sudah banyak sector yang menggunakan animasi sebagai bagian didalamnya. Seperti dalam sector bidang entertainment, edukasi, dan juga marketing. Dalam sector marketing, iklan biasanya digunakan dalam media periklanan atau media promosi. Karena animasi yang menarik memiliki kemungkinan untuk masyarakat tertarik dan menggunakan produk tersebut.

Karena semakin banyaknya fungsi yang dimiliki oleh animasi. Kali ini kita akan membahas secara singkat apa saja fungsi pada animasi.

  1. HIBURAN

Seperti yang kita tau, animasi banyak digunakan sebagai media hiburan. Tidak hanya sebagai media hiburan untuk anak-anak. Animasi yang bisa dibilang sangat realistic bisa juga dibuat untuk media hiburan orang dewasa. Karena semakin banyak peminat animasi, sudah banyak film-film fisik yang ditambahkan animasi agar semakin menarik dan kratif. Dalam proses pembuatannya pun tidak bisa sembarangan, karena pembuat harus Mengeluarkan ide-ide terbaiknya bersamaan dengan modal yang tidak sedikit tentunya.

  1. ADVERTISEMENT

Ketika kita melihat iklan pada televisi atau saat kita melihat social media, tentunya kita sering melihat iklan yang dibuat dengan animasi. Hal itu disebut advertisement atau periklanan. Dalam melakukan promosi, yang dibutuhkan adalah sebuah iklan yang menarik, dengan cara membuat iklan menggunakan animasi, maka iklan tersebut akan semakin menarik dan bisa membuat iklan tersebut tidak terkesan kaku dan membosankan untuk dilihat oleh semua kalangan.

  1. PRESENTASI

Animasi juga biasa dipakai oleh banyak orang saat melakukan sebuat presentasi. Biasanya animasi digunakan untuk melengkapi atau memperindah sebuat presentasi yang sudah dirancang baik dalam bentuk powerpoint atau aplikasi lainnya. Dengan menggunakan animasi pada saat presentasi, hal tersebut sangat berguna untuk menghilangkan kesan kaku dan membuat tampilan setiap slide bisa lebih menarik dan membuat orang lain mudah mengerti dengan apa yang kita presentasikan.

  1. TUTORIAL

Animasi merupakan salah satu sarana terbaik untuk keperluan tutorial. Hal ini berlaku karena animasi dianggap lebih efektif dalam menyampaikan suatu materi daripada menyampaikannya hanya dalam bentuk teks dan penjelasannya pun menjadi lebih baik dan menarik, karena seriap Langkah dan detail pada materi bisa dipaparkan dengan rapi dan teratur.

Banyak sekali tutorial yang menggunakan animasi sebagai media penyampaiannya. Contohnya seperti dalam tutorial aplikasi yang menggunakan video animasi dalam menyampaikan fungsi-fungsi dalam aplikasi tersebut. Seperti menjalaskan fungsi dari sebuah tomboh dalam aplikasi, hal tersebut akan lebih mudah dipahami oleh pengguna baru dari aplikasi tersebut jika disampaikan dalam bentuk animasi yang menarik.

Karena banyak sekali fungsi yang ditawarkan oleh animasi. Maka banyak orang yang berminat dalam memanfaatkan animasi dalam segala bidang dalam hidup mereka. Tetapi dalam membuat animasi merupakan hal yang tidak mudah. oleh karena itu saat ini sudah banyak yang menawarkan jasa pembuatan video animasi, salah satunya adalah TIRTA MEDIA PRODUCTION. TIRTA MEDIA PRODUCTION menawarkan jasa pembuatan video animasi.

Tidak hanya menerima jasa dalam membuat video animasi, TIRTA MEDIA PRODUCTION juga menerima jasa dalam pembuatan video dokumentasi, video safety perusahaan, video profil, dan masih banyak lagi. Jika anda berminat dengan TIRTA MEDIA PRODUCTION, anda bisa melihat portofolio TIRTA MEDIA PRODUCTION pada alamat dibawah ini.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                     : [email protected]

Website                 : www.tirtamedia.co.id

Category: animasi