JASA PEMBUATAN VIDEO IKLAN

Anda pasti pernah mendengar kata iklan atau promosi, namun dapatkah anda membedakan kedua maknanya? Banyak di antara orang-orang masih salah mengartikan bahwa iklan memiliki makna yang sama dengan promosi. Nyatanya, kedua kata itu benar-benar memiliki arti dan manfaat yang berbeda.

Iklan, atau advertising merupakan kegiatan untuk mengumumkan keberadaan sebuah produk bisnis atau jasa kepada publik, sedangkan promosi adalah kegiatan kampanye sebuah produk bisnis atau jasa yang selalu ditandai oleh pemberian reward untuk menstimulus masyarakat untuk bertindak atau membeli. Keduanya memiliki konten dan tujuan yang berbeda, namun bisa didistribusikan ke dalam beberapa media yang sama, seperti cetak, billboard, hingga media elektronik seperti radio, televisi, dan internet.

Waktu ke waktu, baik iklan maupun promosi semakin dikembangkan menjadi ‘senjata’ yang ampuh bagi para pebisnis untuk melebarkan produk atau jasanya di masyarakat luas. Bahkan tak jarang, keduanya digabungkan menjadi bentuk iklan promosi yang tentu saja memiliki daya tarik yang lebih bagus dari iklan yang tidak mengandung unsur promosi di dalamnya. Mengacu pada hal tersebut, jasa pembuatan video iklan tentu saja turut mengembangkan variasi karyanya untuk lebih bisa diterima dan disukai oleh masyrakat luas.

Jasa pembuatan video iklan menjadi kunci bagi para pebisnis yang ingin memperkenalkan produk dan jasanya di masyarakat luas. Video iklan yang semakin variatif dan kreatif, kini tak hanya membuat orang sekedar mengetahui produk atau jasa suatu perusahaan, melainkan turut membuat orang tertarik dengan produk atau jasa yang dikenalkan karena suguhan konsep dan teknis yang memanjakan mata. Jasa pembuatan video iklan bukanlah hal yang baru di jaman ini. Sejak stasiun televisi pertama Indonesia di dirikan, video iklan pertama mulai diperkenalkan dengan menampilkan iklan salah satu hotel di negeri ini.

Pemanfaatan jasa video menjadi pilihan terbaik untuk memperkenalkan produk atau jasa para pengusaha bisnis untuk memperkenalkan produk dan jasanya di masyarakat luas.  Jasa pembuatan video yang semakin banyak, pastinya memudahkan anda jika ingin memiliki video iklan salah satu produk atau jasa anda. Tertarik memperkenalkan produk dan jasa anda dengan cara yang berbeda?

Category: Blog