Jasa Video Promosi Aplikasi Jawa Timur

Di ketahui promosi di zaman sekarang sudah semakin canggih, di mulai dari muculnya media video yang mulai mendukung promosi sebuah produk atau jasa. Namun bukan hanya produk atau jasa yang dapat di promosikan dan kali ini ada promosi sebuah aplikasi. Dan tentunnya hal ini sangat di sambut baik oleh masyarakat.

Mengenal arti dasar dari promosi juga penting. Jadi apa itu promosi? Promosi merupakan upaya untuk menawarkan suatu produk atau jasa dengan menarik pelanggan agar tertarik pada produk atau jasa yang di tawarkan agar mengkonsumsinya dan dengan ini produsen akan bisa menaikkan angka penjualan.

Sangat banyak cara untuk mempromosikan sebuah produk, salah satunya dengan membuat video. Video kini menjadi topic utaman untuk mempromosikan suatu produk seperti aplikasi ataupun yang lainnya. Namun ada pula yang memilih menggunakan cara kreatif.

Apa yang di maksud dengan cara kreatif? Apa ada arti tertentu? Tentu tidak ada arti tertentu namun ada beberapa orang mempromosikan perusahaan yang memiliki caranya sendiri untuk berpromosi seperti memanfaatkan website, blog, dan lain sebagainya.

Mempromosikan sesuatu menggunakan video sudah terbukti ke eektifannya seperti iklan yang berada di televisi, namun video ini tidak muncul di televisi melainkan dapat muncul di situs online atau bahkan di papan video pada sepanjang jalan.

Sebelum kalian memulai membuat video, kalian juga harus dapat memahami apa itu video animasi, karena banyak video promosi yang menggunakan animasi, sebab semakin menarik video promosi makan akan semakun banyak peminat untuk melihat video tersebut.

Apa itu video animasi? Video animasi adalah media yang menggabungkan media audio dan media visuak untuk menarik perhatian seseorang, dan video animasi mampu menyajikan objek secara detail dan dapat membantu memahami sesuatu yang sifatnya sulit untuk di pahami.

Fungsi animasi sangat banyak salah satunya sebagai media hiburan, media promosi seperti iklan di TV, media presentasi, dan lain sebagainya. Animasi memiliki banyak konsep begitu juga dengan konsep dalam pembuatan animasi promosi ataupun video promosi.

Mengapa promosi melalui video sangat efektif? Karena media ini dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan pasar promosi yang luas dan tidak seperti Koran ataupun radio yang hanya bisa menjangkau sedikit pelanggan.

Bagaimana cara pembuatannya? Jika kalian ingin membuat video promosi, hal ini di sarankan untuk kalian menggunakan jasa pembuatan video promosi, di zaman seperti ini pasti banyak yang perusahaan media yang membuka jasa pembuatan video. Dan tentunnya banyak perusahaan yang membuka jasa pembuatan video di kota atupun provinsi kalian.

Untuk kalian yang berada di Jawa Timur khususnya didarah kota Surabaya, kalian bisa membuat video menggunakan jasa perusahaan kami yaitu perusahaan PT. Tirta Media Production. Kalian bisa menghandalkan kinerja kami dalam pembuatan video.

Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan video untuk promosi aplikasi, namun bukan hanya ini tetapi PT. Tirta Media Production juga menyediakan jasa pembuatan video animasi, video iklan, video dokumentasi dan macam video lainnya.

Dibagian akhir dari web ini akan ada informasi mengenai perusahaan kami. Melalui website anda akan dapat melihat tentang bagaimana perusahaan kami.

Percayakan pembuatan video untuk perusahaan kalian pada kami, maka kami akan bekerja keras untuk mewujudkan video promosi impian kalian. Jangan sampai kalian menyesal karena melewatkan moment promosi dengan baik untuk perusahaan kalian karena saat ini pelanggan sangat menyukai video promosi yang memiliki ciri khas tersendiri.

 

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                   : [email protected]

Website                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                  : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

Category: Uncategorized