Jasa Video Dokumentasi Acara

Video dokumentasi akhir – akhir ini banyak di gunakan untuk merekam momen berharga yang biasanya jarang sekali terjadi seperti wedding, wisuda, reuni, dan banyak lagi. Namun jika kalian membuat video dokumentasi sendiri memang baik tapi kalian akan melewatkan beberapa moment bukan? Maka dari itu kini ada Jasa Video Dokumentasi.

Apa saja yang meliputi jasa video dokumentasi? Tentu banyak dan sudah di pastikan kalian tidak akan rugi jika menggunakan jasa ini karena perusahaan jasa video dokumentasi yang akan bertanggung jawab dengan pengambilan rekam momen dan kalian tinggal santai menikmati momen kebersamaan.

Video dokumentasi biasa di rekam menggunakan kamera SLR dan bisa juga menggunakan handycam dan setelah perekaman akan ada sesi editing video. Kalian bisa tenang karena perusahaan yang menyediakan jasa ini pastinya mengerti alat apa yang di butuhkan saat membuat video dokumentasi.

Kalian pasti juga tak asing dengan istilah dokumentar bukan? Sebenernya sama saja dengan arti dokumentasi dan istilah ‘dokumentar’ pertama kali di gunakan oleh Robert Flaherty pada film Moana pada tahun 1926, sangat menarik bukan?

Jika kalian tertarik kalian bisa menggunakan jasa dari PT. Tirta Media Production yang di jamin akan skill dan pengalaman pembuatan videonya tidak dapat di ragukan lagi tentunya sudah berpengalaman.

  1. Tirta Media Production merupakan perusahaan yang menerima jasa pembuatan video, bukan hanya video dokumentasi acara namun masih ada banyak lagi deperti pembuatan video iklan, jasa video promosi, jasa video safety dan banyak lagi tentunya mereka sudah sangat ahli di bidangnya.

Perusahaan kami akan memastikan bahwa kalian akan dapat mengingat moment – moment berharga kalian dengan orang terkasih di masa depan kelak dengan kualitas video yang tinggi dan hal ini akan membanun masa – masa yang di rindukan.

Tidak perlu ragu untuk menjadi pelanggan karena kalian akan di jabarkan dari awal permasalahan hingga akhir masalah negoisasi terselesaikan. Kalian hanya perlu percayakan membuat video pada PT. Tirta Media Production dan video akan jadi seperti yang kalian impikan.

  1. Tirta Media Production sedia menerima customer dan juga PT. Tirta Media Production akan mewujudkan video dokumentasi impian anda. Ayo rekam momen istimewa kalian menggunakan jasa video PT. Tirta Media Production dan di jamin bukan main kualitasnya.

Ingat!! Setiap moment itu belum tentu akan terjadi lagi dan maka dari itu dokumentasikan setiap moment penting dengan sosok terkasih anda, mungkin bisa dengan para peliharaan atau pun mendokumentasikan acara olimpiade sosok terkasih anda.

Jangan berfikir kami hanya akan menerima video yang penting bahkan kami juga menerima untuk jasa pembuatan video dokumentasi pertunangan anda, atau bahkan dokumentasi di hari ulang tahun anda. Setiap moment kalian memiliki hal yang sama yaitu istimewa.

Kalian bisa bertanya langsung pada pihak perusahaan kami dan kami juga menyediakan jasa video untuk perusahaan kalian yang tentunya dengan kualitas tinggi yang pastinya cocok dengan perusahaan kalian.

Silahkan lihat blog perusahaan kami melalui website di bawah ini dan kalian dapat menyimpulkan perusahaan seperti apa kami ini. Jika kalian menjadi pelanggan kami, maka kami PT. Tirta Media Production akan sangat bersedia mewujudkan video impian kalian.

 

 

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                   : [email protected]

Website                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                  : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Uncategorized