Jasa Video Safety Animasi

jasa video safety animasi

jasa video safety animasi

Halo pembaca setia artikel Tirta Media Production. Artikel kali ini akan membahas tentang kegunaan dan juga manfaat dari jasa video safety animasi. Tapi sebelum kalian tahu lebih mendalam lagi. Kalian harus tahu terlebih dahulu tentang apa itu video, video safety, dan juga animasi.

Pengertian Video

Pengertian dari video sendiri adalah video merupakan sebuaah rangakaian dari beberapa gambar yang ditampilkan secara cepat dengan berurutan hingga menicptakan sebuah ilusi gerakan ketika dilihat oleh mata kita.

Video sendiri adalah sebuah media yang populer pada jaman sekarang ini yang memiliki banyak fungsi dan juga keuntungan untuk para penonton. Video biasanya digunakan untuk berbagi informasi, hiburan, komunikasi, dan masih banyak kegunaan lainnya dari sebuah video.

Video dapat dibuat dengan berbagai cara yang berbeda. Pembuatan video sendiri biasanya menggunakan sebuah alat yang disebut dengan kamera. Kamera sendiri memiliki berbagai jenis yang berbeda, seperti DSLR maupun mirrorless. Video juga dapat dibuat melalui ponsel kalian yang sudah memiliki lensa kamera yang terpasang pada bagian depan maupun belakang.

Video juga dapat dimodifikasi sedemikian rupa agar mencapai keinginan dari orang yang membuatnya. Modifikasi video biasanya menggunakan aplikasi atau perangkat lunak yang terdapat di gadget kalian, entah itu handphone, laptop, maupun komputer. Perangkat lunak yang biasanya digunakan oleh kebanyakan orang adalah Adobe Premiere Pro, DaVinci Resolve, atau CapCut untuk para pemula.

Video Safety

Video juga biasanya digunakan untuk berbagai konteks yang berbeda. Seperti dibuat untuk menjadi sebuah film, siaran televisi, iklan, media sosial, pembelajaran, dan masih banyak lagi. Kadang juga video digunakan untuk memberikan sebuah pelatihan dasar untuk keamanan atau safety di suatu tempat kerja yang biasa disebut dengan video safety.

Penjelasan Video Safety

Penjelasan dari video safety sendiri adalah video safety merupakan sebuah video yang menampilkan pengetahuan atau pelatihan dasar untuk para pengunjung atau karyawan di sebuah tempat kerja yang memiliki risiko yang tinggi. Video safety biasanya ada di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, karena memiliki risiko yang besar.

Fungsi Video Safety

Fungsi dari video safety adalah untuk mengurangi risiko yang mungkin terjadi di lapangan kerja dan juga untuk meningkatkan keamanan kerja di sebuah perusahaan. Tapi tidak hanya itu kegunaan dari video safety, Video safety juga dapat digunakan untuk melingundungi privasi, mengamankan dari ancaman siber, dan juga regulasi umum.

Teknik Membuat Video Safety

Video safety dapat dibuat dengan berbagai macam jenis. Salah satu contohnya adalah video safety animasi. Animasi adalah sebuah jenis video yang biasanya digunakan menggunakan sebuah aplikasi atau digambar sesuai dengan keninginan. Video animasi biasanya memunculkan objek-objek yang bergerak di layer untuk menciptakan ilsui gerakan pada mata kita.

Video Animasi

Video animasi biasanya bisa dibuat dengan berbagai macam teknik. Teknik yang biasanya digunakan dalam pembuatan video animasi adalah teknik animasi 2d, animasi 3d, animasi whiteboard, dan masih banyak yang lainnya.

Video animasi juga memilki banyak kegunaan, seperti untuk hiburan, pembelajaran, promosi, dan masih banyak yang lainnya. Video animasi yang digunakan untuk hiburan biasanya berupa film atau series seperti SpongeBob, Family Guy, Frozen, Cinderella, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Video animasi pembelajaran juga biasanya digunakan para pembuat konten yang ada di YouTube untuk memberikan informasi-informasi menarik. Contoh dari channel YouTube yang menggunakan animasi adala KokBisa?, Sisi Terang, dan masih banyak lagi channel edukatif lainnya yang menggunakan animasi untuk membagikan pengetahuan.

Jasa Video Safety Animasi

Video animasi juga bisa digabungkan dengan video safety untuk menciptakan sebuah video safety animasi yang pastinya akan lebih menarik untuk ditonton oleh para pengunjung atau karyawan yang datang di sebuah perusahaan.

Mereka akan lebih paham tentang bagaimana cara agar mereka aman di lapangan kerja. Hal itu dikarenakan jasa video safety animasi bisa menggambarkan apa yang tidak bisa digambarkan di dunia nyata. Fleksibilitas juga ada pada pembuatan jasa video safety animasi, karena jasa video safety animasi bisa dikerjakan dimana saja dengan sumber daya manusia yang tidak terlalu banyak.

Kami disini menyediakan jasa video safety animasi. Kualitas dari jasa video safety animasi kami tentunya sangat terjamin. Kami juga memiliki crew yang sudah sangat handal dalam pembuatan video animasi yang tentunya juga ramah. Kalian bisa menggunakan jasa  video safety animasi kami dengan menghubungi nara hubung kami yang ada di bawah ini.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

WA/Telpon      : 0822 – 8623 – 0300
Email                 : [email protected]
Website           : www.tirtamedia.co.id
Portfolio          : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

Category: Uncategorized