Video Safety Induction Rumah Sakit

Halo pembaca setia artikel Tirta Media Production. Artikel kali ini akan membahas tentang kegunaan, manfaat dan juga penjelasan dari video safety induction rumah sakit. Namun sebeum kita menuju ke pembahasan yang lebih detail lagi mengenai video safety induction rumah sakit. Kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu video dan juga Sejarah dari video itu sendiri.

Penjelasan Video

Video sendiri adalah sebuah gabungan dari beberapa gambar yang ditampilkan secara cepat sehingga bisa menimbulkan ilusi gerakan ketika dilihat oleh mata. Video juga merupakan media yang sangat populer di jaman yang sudah modern seperti sekarang ini. Kita sekarang bisa melihat video di berbagai platform media digital.

Macam Cara Membuat Video

Video bisa dibuat dengan menggunakan berbagai macam cara. Video bisa kita buat dengan menggunkan kamera digital. Kamera digital ini biasa kita sebut sebagai kamera DSLR atau kamera Mirrorless. Biasanya kamera digital seperti itu digunakan oleh para videographer professional untuk membuat dan merekam sebuah video.

Namun sekarang semua orang bisa membuat dan merekam sebuah video hanya dengan menggunakan ponsel pintar. Ponsel pintar yang ada sekarang sudah pasti dilengkapi dengan sebuah lensa kamera yang bisa merekam dan mengambil sebuah video. Biasanya ponsel juga sudah dilengkapi dengan sebuah microphone untuk bisa merekam suara.

Sekarang, jaman sudah lebih canggih lagi. Kita sekarang bisa membuat sebuah video dengan tidak menggunakan sebuah kamera. Kita bisa menggunakan perangkat lunak atau aplikasi yang biasanya ada di komputer untuk membuat sebuah video. Video yang dibuat melalui aplikasi biasanya disebut dengan video animasi. Video animasi ini bisa berbentuk 2d atau 3d.

Sejarah Video

Kita tidak akan menikmati kemudahan mebuat video seperti sekarang ini jika dahulu tidak ada eksperimen dan penemuan pada abad ke-19. Thomas Edison dan juga William Dickson ikut berkontribusi dalam penemuan ini. Mereka menemukan sebuah alat yang dinamakan Kinetoscope pada tahunn 1891.

Kinetoscope adalah sebuah alat yang menggunakan rol film untuk menampilakn gambar yang bergerak. Selang beberapa tahun, tepatnya pada tahun 1895. Lumiere bersaudara yang berasal dari Prancis memperkenalkan Cinematographe. Cinematographe adalah sebuah alat yang bisa merekam dan juga memproyeksikan film atau video.

Pada tahun 1930-an dan 1940-an era film atau video bersuara dan berwarna dimulai. Ini membawa sebuah perubahan yang cukup signifikan pada konsumsi dan juga produksi film atau video. Hingga akhirnya pada abad ke-20 televisi ditemukan dan tingkat konsumsi film atau video semakin meningkat.

Kegunaan Video

Video sekarang memiliki banyak sekali kegunaan dan juga manfaat yang bisa kita dapatkan. Video dapat kita gunakan untuk mendapatkan atau membagikan informasi yang menarik kepada orang-orang yang berada jauh dari kita.

Video juga bisa kita gunakan untuk memberikan hiburan kepada diri kita sendiri atau kepada orang lain. Video juga bisa memberikan pengetahuan yang mungkin kita belum tahu sama sekali. Yang paling keren adalah video bisa kita gunakan untuk komunikasi jarak jauh. Jadi kita bisa melihat wajah orang tersayang walaupun terpisahkan oleh jarak.

Video Safety Induction Rumah Sakit

Video juga bisa dibuat untuk memberikan kita keamanan saat berada di tempat kerja atau area yang memang harus mematuhi protokol. Video safety induction rumah sakit adalah salah satunya. Video safety induction rumah sakit memberikan kita pemahaman tentang bagaimana cara agar para pengunjung, pasien, maupun perawat bisa memahami protokol yang ada di rumah sakit.

Video safety induction rumah sakit sangatlah berguna. Hal ini dikarenakan video safety induction rumah sakit memberikan pemahaman tentang apa yang harus dilakukan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Jasa Video Safety Induction Rumah Sakit

Kami disini menyediakan jasa pembuatan video safety induction rumah sakit. Kami memiliki tim yang sudah professional dalam pembuatan video safety induction rumah sakit. Kami juga memiliki alat yang mendukung dalam pembuatan video safety induction rumah sakit. Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang jasa yang kami tawarkan. Kalian bisa menghubungi narahubung kami yang tertera di bawah ini.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

WA/Telpon      : 0822 – 8623 – 0300
Email               : [email protected]
Website           : www.tirtamedia.co.id
Portfolio          : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

Category: Uncategorized