Jasa pembuatan video animasi

jasa-pembuatan-video-animasi

jasa-pembuatan-video-animasi

BELAJAR MEMBUAT VIDEO ANIMASI

Hai man teman aku kembali lagi nih.

Nah kali ini aku akan membahas tentang apa itu animasi. Kalian pasti berpikir gampang ga sih bikin animasi itu. Kalo menurut mimin sendiri ya gampang tapi ya susah dikarenakan butuh ketelatenan tinggi dan kesabaran yang tinggi juga nah kalian pasti bertanya tanya padahal Cuma gambar doing apa sih susahnya tinggal gambar lalu digerak gerakin doang.

Whoa whoa tunggu sebentar jika pemikiran kayak gitu anak tk pun bisa buat animasi namun kalian belum pernah dengar istilah frame by frame , inbetween maupun lainnya.

Nah mimin kasih info nih sedikit seputar dunia animasi mari simak lebih lanjut cuss.

Pembahasan kita yang pertama tentang

Apa itu animasi ?. animasi adalah gambaran digital yang bergerak. Animasi dibedakan menjadi 2D dan 3D.

  1. Animasi 2D adalah gambar namun tidak nyata .
  2. Animasi 3D adalah gambar yang nyata .

Nah pasti pada bingung maka dari itu saya akan menjelaskannya, tau animasi stickman ataupun the princess and the frog. Nah pasti gambar kalo ga dari tampak  samping depan maupun belakang saja disorot tidak bisa diliat secara keseluruhan ( 360*) sedangkan animasi 3D itu lawan baliknya bisa disorot dari mana aja seperti upin ipin  ataupun lainnya.

Apa itu animasi 3d? merupakan animasi yang dikembangkan dari animasi 2d. Animasi ini dibuat dengan memiliki tinggi, lebar dan bervolume. Adanya perkembangan animasi 3d karakter atau objek yang ada menjadi lebih hidup dan nyata. Juga manfaat adanya perkembanagn ini sarana hiburan, media iklan, dan  sarana presentasi atau pertemuan virtual menjadi lebih menarik dan impresif.

Seiring berjalannya waktu animasi 3d banayak digunakan sebagai sarana kebutuhan. Contoh sarana hiburan yang memberikan kepuasan pada penonton seperti film, game, atau video klip. Sebagai media promosi atau iklan menjadi lebih memberikan daya tarik dan menghasilkan gaya yang berbeda, sehingga calon konsumen penasaran dan tertarik dengan produk yang di promosikan.  Kemudian sarana presentasi denagn menggunakan animasi para audien dapat tertarik mendengarkan materi yang disampaikan, denagn penambahan animasi presentasi tmenjadi lebih santai dan penambahan animasi juga dapat diharapkan sesuai dengan konsep materi sehingga materi dapat tersampaikan dengan jelas.

Jadi tak heran sekarang bayak animasi digunakan dalam sarana kebutuhan hiburan, iklan atau  presentasi dan menghasilkan peluang pekerjaan baru seperti jasa animasi 3d. Dengan begitu orang-orang yang membutuhkan video animasi 3d tidak susah membuat sendiri. Kebaradaan jasa ini dapat memudahkan pekerjaan anda. Bagaimana apa anda tertarik dengan jasa ini? Yuk sekarang juga rasakan menggunakan jasa ini

Membuat animasi juga diperlukan alat yang memadai dan aplikasi yang memadai  agar hasil dari gambaran berkualitas bagus. Dari pada susah susah perusahaan kami melayani JASA PEMBUATAN VIDEO ANIMASI dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik. Jadiiiii tunggu apalagi yuk bikin animasimu disini.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety InductionVideo Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut