Jasa Video Safety K3 Surabaya

Jasa Video Safety K3 Surabaya

Halo guys, welcome back with me. Gimana nih, seneng gak kalian karena bisa bareng aku lagi, seneng dong. Oh iya, udah lewat hari lebaran nih, mohon maaf lahir dan batin yha guys, mohon maaf nih, kalau aku punya salah, atau perkataan-perkataanku di beberapa artikel sebelumnya yang menyinggung atau membuat kalian kurang berkenan hati mohon maaf yha guys, namanya juga manusia kan guyss, tidak luput dari dosa dan kesalahan-kesalahan, ada aja kesalahan-kesalahan yang kita sengaja maupun tidak kita sengaja, bener  gak guys. gimana nih lebaran kalian tahun ini, ada bisa mudik gak? kalau aku sih bisa, karena jarak antara kota surabaya dengan desaku cukup dekat, tapi gimana nih sama kalian yang di luar kota surabaya, kira-kira ada udah mudik, tapi nyampek di pertengahan jalan disuruh putar balik, kalau ada, sabar yha guys, mudah-mudahan tahun depan kita udah bisa mulai mudik lagi, seperti semula sebelum adanya pandemi, untuk tahun ini kita maklumi aja yha guys, demi keamanan kita bersama. Eh, kalau ngomong-ngomong soal keamanan kita, disini ada gak yang bekerja di sebuah perusahaan atau jasa, yang dimana dalam proses kerjanya harus menerapkan safety induction di dalamnya. Kalau ada, pasti sudah tau dong, safety induction itu apa. Tapi di zaman sekarang sebuah jasa lebih banyak yang memilih untuk menggunakan sebuah video sebagai media penyampaian safety induction, sehingga lebih banyak di kenal dengan video safety induction.

Video safety induction adalah sebuah media penyampaian atau menyampaikan sebuah aspek-aspek yang dikemas dalam media video sehingga dapat menarik dan videonya tidak membuat bosan para penonton. Sehingga tidak heran jika di indonesia banyak yang membuka Jasa Video Safety Induction. Selain itu, ada satu hal yang harus kalian ketahui, jika selain ada sebuah Jasa Video Safety Induction di indonesia, tetapi juga ada sebuah Jasa yang sama-sama membahas mengenai safety inducton, tetapi secara K3,  dan sama-sama menggunakan video sebagai medianya. Ada yang tau K3 itu singkatan dari apa? K3 adalah sebuah singkatan dari kesehatan, keamanan, dan keselamatan kerja. Sehingga kalian yang sudah tau pastinya pernah denger Jasa Video Safety K3.

Jasa Video Safety K3, seperti yang aku jelasin di atas, jika tidak hanya Jasa Video Safety Induction saja yang bisa berada dan berkembang di indonesia, tetapi bisa juga Jasa Video Safety K3. Kini, sudah terbukti keberadaannya. Salah satunya yang ada di kota Surabaya. Siapa nih di sini yang berasal dari kota surabaya, kita satu server dong gais. Ok gak usah panjang lebar, seperti yang kita ketahui jika surabaya sudah terkenal dengan kotanya yang asri semenjak dipegang oleh ibu Risma beberapa tahun lalu, meskipun sekarang beliau sudah tidak menjabat sebagai ibu kota surabaya, tetapi kita sebagai warga surabaya harus terus menjalanan keasrian tersebut, sebagai bentuk penghormatan kita kepada ibu Risma. Udah terlihat bukan, jika di kota surabaya, pemimpinnya tidak main-main. Tentunya keamanan di dalam proyek akan aman, terkendali dengan orang profesional. Sehingga buat kalian di surabaya ada yang pernah denger Jasa Video Safety K3 Surabaya.

Hai guys, gimana nih dengan beberapa informasi yang aku berikan di atas? Semoga bermanfaat yha buat kalian, dan pastinya harapan kami semoga kalian berminat dengan jasa kami. jangan lupa untuk arek-arek suroboyo tentunya mampir ke TIRTAMRDIA PRODUCTION. Untuk infomasi lebih lanjut dan dalam lagi mengenai Jasa Video Safety K3 Surabaya, kalian bisa hubungi nomor yang ada di bawah, atau juga bisa melalui websitenya juga di bawah. Pada bingung kan, ngapain bingung. Dari pada bingung, cek-cek yuk yang ada di bawah.

 

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

Category: Blog