Jasa Shooting Video Safety

Jasa Shooting Video Safety

selamat sore guys, hiyak, pasti pada bingung yak, kok tumben sih aku pakai kata sapaan “ selamat sore” biasanya kan “halo, hai”. Tapi gpp kan guys, sekali-kali lah ada yang berbeda dari artikelku kali ini, kalau itu-itu aja, takutnya kalian udah bosen, karena udah familiar banget kata sapaannya.

Tapi aku gak tau nih, kalian yang baca artikelku ini pas di waktu pagi, siang, sore atau malam hari, tapi aku nulis artikel ini waktu sore, makanya kata sapaannya selamat sore. Tapi Kapanpun kalian mau baca artikelku dan dimanapun, semoga artikelku ini dapat bermanfaat yha buat kalian dan buat aku juga.

Oh iyha guys kalau kita membahas soal familiar, ada yang tau gak mengenai Video safety ? karena menurutku itu udah familiar banget. Next di paragraf selanjutnya ya guys, untuk informasi lebih dalam lagi.

Kalau bahas soal video safety tentunya semua sudah pernah denger dan sudah faham dengan video safety. Mungkin di sini ada yang belum faham dengan video safety, aku akan kasih tau lagi, jadi video safety adalah media penyampaian atau menyampaikan aspek-aspek yang dikemas dalam media video sehingga dapat menarik dan juga tidak membosankan.

Di artikel sebelumnya aku udh jelasin apa aja jenis-jenis produk dari Video safety dan salah satunya adalah video safety briefing. Apa sih video safety briefing itu? Video safety briefing adalah sebuah salah satu jasa pembuatan video presentasi yang menggunakan materi dari safety induction. Lalu ada hubungan apa  video safety briefing dengan jasa shooting video safety?

Jadi guys, hubungan antara video safety briefing dengan jasa shooting video adalah kalau video safety briefing sangat penting untuk Jasa shooting video safety, Karena dengan harapan dapat membantu pihak-pihak dari perusahaan dalam menjaga komitmen managemen perusahaan terhadap (K3)  kesehatan, keamanan, dan keselamatan kerja.

Tetapi meskipun dengan video safety briefing yang dapat menjelaskan secara manual dan sehingga dapat dilakukan berulang-ulang juga, tapi ternyata video safety briefing sangat tidak efektif.

Jadi, dapat di simpulkan jika antara video safety briefing dengan jasa shooting video safety sangat saling menguntungkan. Dan sama halnya dengan perusahaan kami yang juga siap melayani  Jasa shooting video safety, yang sama-sama saling menguntungkan antara perusahaan/jasa kepada custumer atau kliennya.

Karena kami tidak ingin para cutsumer kami menerima jasa/produk yang tidak pantas, sehingga para custumer merasa menyesal dan kecewa dengan produk kami, karena lalainya kami dan egoisnya kami karena mementingkan keuntungan bagi perusahaan tanpa memikirkan keuntungan untuk custumernya.

Selain itu, proses pengolahan video kami juga di proses oleh orang yang sudah professional dalam bidangnya, jadi gak usah diragukan lagi dalam penampilan videonya, bahkan ada yang juga di buat seperti dengan animasi supaya orang lebih tertarik lagi.

Jadi bagaimana? Apa masih ada yang kurang yakin sama Jasa shooting video safety di perusahaan kami? Atau mungkin ada yang ingin menggunakan jasa ini Cuma belom yakin sepenuhnya dan masih ragu? kalau masih belom pada yakin kalian bisa cari review dari custumer kita lewat youtube atau google.

Atau mungkin informasi yang aku sampaikan di atas kurang memuaskan? Kalian Bisa langsung cari informasi lebih lanjut lagi dengan lewat website yang ada di bawah, atau hubungi nomor di bawah.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog