JASA VIDEO SHOOTING SURABAYA

Shooting video merupakan kegiatan mengambil gambar gerak dan suara sekaligus dengan alat perekam seperti kamera. Video banyak digunakan dalam berbagai hal, seperti pengabadian moment bahagia atau acara penting, hingga alat marketing untuk perusahaan atau instansi apapun. Namun jika berbicara mengenai video, kita tidak hanya akan membicarakan mengenai pengambilan gambar dan suara, melainkan juga tentang pengolahannya, atau yang biasa disebut dengan editing.

Berkembangnya jaman, membuat setiap celah kebutuhan semua kalangan menjadi lahan bisnis bagi para pengusaha yang jeli dan peka dalam memanfaatkan celah tersebut. Untuk membantu para kalangan yang memiliki problem SDM (Sumber Daya Manusia) di dalam dunia audio visual, para pebisnis pun membangun sebuah bisnis yang memberikan solusi akan hal tersebut, yaitu vendor jasa video shooting yang menaungi pembuatan video.

Di kota-kota besar ataupun kota industri, jasa video shooting berkembang pesat sesuai dengan peminatan pemilik industri untuk mengemas alat marketing usahanya menjadi sebuah video kreatif. Bagi para pelaku usaha, video bisa dimanfaatkan untuk profil perusahaan, profil produk, hingga video tutorial tentang keselamatan kerja dan lain-lain. Namun problem yang biasa ditemui adalah, tidak tersedianya pihak yang mumpuni dan mampu untuk mengerjakan video-video tersebut.

Surabaya adalah kota industri yang memiliki banyak vendor video shooting yang dapat memenuhi kebutuhan para pebisnis dalam mengembangkan usahanya. Mulai dari vendor penyedia jasa shooting saja, editing saja, bahkan sekaligus shooting dan editing. Dengan memakai jasa vendor video shooting, anda dapat dengan mudah meminta konsep shooting hingga editing video yang mengabadikan moment-moment terpenting di dalam hidup anda maupun instansi yang anda naungi.

Namun memilih vendor jasa video shooting pun juga harus selektif dan tidak asal pilih. Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah mencari tahu kredibilitas vendor tersebut. Itu semua bisa langsung anda ketahui lewat website. Kedua adalah dari portofolio karya-karya yang sudah dihasilkan. Terakhir, pastikan budget anda sesuai dengan vendor tersebut. Bagaimana? Sudah siap untuk mencari vendor jasa video shooting di Surabaya?

“Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing.”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/Telepon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portofolio klik link berikut :

https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Uncategorized