Jasa Pembuatan Video Safety Jakarta

Halo para pembaca setia artikel Tirta Media Production. Kali ini artikel ini akan membahas tentang jasa pembuatan Video Safety Jakarta atau yang lebih sering dikenal dengan video safety induction. Tapi sebelum itu kita harus tahu terlebih dahulu apa itu jasa pembuatan video safety Jakarta atau video safety induction itu sendiri. Artikel ini akan membahas tentang manfaat dan juga kegunaan dari jasa pembuatan video safety Jakarta atau video safety induction.

Jasa video Safety K3

Jasa video Safety K3

Penjelasan Safety Induction

Safety induction adalah pemahaman tentang kesehatan dan keselamatan di tempat kerja. dibuat untuk tamu dan karyawan baru. Yang dilakukan oleh staf yang bertanggung jawab untuk supervisi. Orang-orang yang memahami keselamatan dan Kesehatan kerja (K3) dengan posisi setingkat Foreman dan Supervisor, serta pakar ahlinya, dapat melakukannya juga.

Tujuan Safety Induction

Safety induction juga memiliki tujuannya sendiri, yakni untuk memberikan info terkait risiko saat bekerja atau berkunjung. Selain itu, memberikan pemahaman tentang pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dalam industri apapun itu, khususnya pertambangan yang memang memiliki risiko yang tinggi dan seringkali juga memberikan informasi terkini tentang kondisi pertambangan. Fokus safety induction adalah untuk mencegah bahaya dan kecelakaan di area pertambangan.

Video Safety Induction

Maka dari itu harus terdapat sebuah video yang bisa menjelaskan tentang risiko dan bahaya dari tempat bekerja. Video safety yang kami buat tidak hanya memberikan informasi tentang kesehatan, keamanan, dan kecelakaan namun juga menarik perhatian dan semangat karyawan. Perusahaan harus memiliki fasilitas kesehatan dan ramah lingkungan.

Safety induction adalah prosedur yang sangat penting untuk mereka yang baru saja dating ke sebuah tempat kerja yang memiliki risiko dan juga bahaya yang sangat tinggi. Salah satu cara menyampaikan safety induction adalah dari sebuah video yang biasa disebut dengan video safety induction atau video safety K3.

Karena itu, video safety induction harus ada di setiap Perusahaan yang memiliki risiko dan bahaya kerja yang tinggi. Video safety induction juga harus bisa menjelaskan bagaimana agar bisa merasa aman ketika para pegawai baru berada di lapangan kerja. Video safety induction harus dibuat dengan teliti dan juga professional agar mereka yang melihat bisa memahaminnya dengan jelas.

Dalam video safety induction yang Tirta Media Production buat, kami menggunakan berbagai macam teknik seperti animasi, motion graphic, dan infografis. Kami juga membuat video yang memiliki pesan moral yang jelas dan tidak melenceng kemanapun. Kami membuat sedemikian rupa agar para penonton video safety induction bisa memahami video dengan mudah.

Keamanan dan keselamatan harus menjadi prioritas utama daripada hal-hal lain. Keduanya berdampak pada reputasi perusahaan. Akibatnya, komunikasi tentang keselamatan diperlukan. Membuat konten video adalah salah satu cara yang mudah untuk membuat Video Safety Induction.

Konsep dan elemen keselamatan akan dibahas dalam konten video. Serta metode yang digunakan untuk membuat video tersebut. Video safety induction kami juga memiliki nilai informatif dan jelas. Hal itu dibuat agar tidak membosankan para penonton. Ada metode tambahan untuk menyesuaikan tema video yang akan dibuat.

Jasa Shooting Video Safety

Jasa Shooting Video Safety

Target Video Safety Indcution

Target jasa Video Safety Jakarta adalah pembekalan yang harus diketahui oleh karyawan baru dan lama tentang keselamatan dan keamanan mereka. Ini juga menjadi pelajaran untuk karyawan agar lebih teliti dan waspada saat bekerja. Target perusahaan adalah pengunjung dan kontraktor serta karyawan baru dan lama.

Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, maka dari itu para pekerja dan juga para pengunjung harus bisa mengetahui risiko dan bahaya yang akan mereka dapati. Mereka juga harus bisa mengetahui bagaimana cara bersikap ketika ada bencana yang terjadi di tempat bekerja.

Tirta Media Production memberikan jasa pembuatan video safety Jakarta untuk kalian para pemilik usaha agar bisa membuat video safety induction yang berkualitas. Kami menyediakan jasa pembuatan video safety Jakarta, Surabaya, dan kota-kota yang ada di Indonesia.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

WA/Telpon      : 0822 – 8623 – 0300
Email               : [email protected]
Website           : www.tirtamedia.co.id
Portfolio          : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

Category: Uncategorized