Jasa Video Profile Surabaya

Tirta Media Production adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan video, baik video company profile, video iklan, video animasi, dan banyak lainnya. Tidak hanya video, kami juga menerima jasa pembuatan desain grafis, branding, dan juga pembuatan website.

Video company profile juga bisa digunakan sebagai media promosi suatu produk atau jasa. Selain itu, video company profile juga dapat di tampilkan di event-event tertentu seperti workshop, bursa, juga seminar sehingga perusahaan terlihat lebih profesional.

Kami sudah dipercayai beberapa perusahaan ternama seperti Mandiri, Kalbe, Jasa Marga dan banyak lainnya.

Company profile dibuat khusus untuk media promosi suatu produk atau jasa.

Umumnya company profile dibagi menjadi dua macam, yaitu media cetak dan media digital. Contoh dari media digital adalah  video profil, pdf, dan website. Sedangkan company pofile dalam media cetak bisa menggunakan brosur atau buku.

Dari sekian macam jenis yang kita sudah ketahui, company profile lebih efektif dengan media digital. Sebagian besar perusahaan yang membuka jasa company profile menggunakan media video profil untuk menawarkan produk yang disediakan oleh pelanggan mereka.

Mengapa begitu?

Karena seperti yang kita sudah ketahui, semua kalangan menggunakan sosial media untuk saat ini. Baik orang dewasa, remaja, anak-anak,sampai orang tua juga mengetahui tentang perkembangan teknologi ini, Video profil sendiri bisa diupload dimana saja, terutama sosial media.

Selain mudah dipahami, video juga bisa ditayangkan dimana saja dan  kapan saja. Berbeda dengan media cetak yang hanya bisa ditempel di beberapa tempat.

Video profil harus padat dan jelas agar informasi didalamnya dapat dicerna dengan baik oleh siapapun yang akan melihat video tersebut. Hanya butuh satu halaman untuk mengupload video profil di platform yang kalian inginkan.

Berbeda dengan media cetak yang butuh beberapa halaman untuk menjelaskan informasi dari produk tersebut, video profil cukup membutuhkan 15-30 detik untuk menjelaskan detail serta informasi yang ada.

Jika anda bingung dengan konsep video profil ini, jasa video company profile bisa menjadi solusinya.

Banyak perusahaan besar yang membuat video company profil ini untuk meningkatkan nilai jual dari suatu produk mereka, dan tidak sedikit juga yang menawarkan jasa mereka menggunakan video profil.

Tujuan video profil selain meningkatkan  profit penjualan, video profil dapat memudahkan perusahaan menyampaikan informasi kepada publik.

Rancangan video profil harus sesuai konsep produk atau jasa yang ditawarkan, jika tidak maka investor atau target pasar tidak akan tertarik dengan apa yang kita tawarkan. Sehingga video profil akan menjadi sia sia dalam pembuatannya.

Peran video profil juga bisa dikatakan penting dalam perusahaan. Setiap setahun sekali, video profil dapat di upgrade sesuai konsep sesuatu yang ditawarkan.

Jasa video company profile sudah banyak beredar di bawah dunia marketing untuk saat ini. Jaminan video company menjanjikan kenaikan profit 5-8 tahun kedepan karena memang sangat cepat penyampaian informasi nya.

Penonton hanya melihat video profil yang akan anda buat, tidak seperti media cetak yang mengharuskan target membaca dan memahami informasi yang ingin di sampaikan.

Jika ingin membuat video company profile, video iklan atau promosi dapat menghubungi pihak Tirta Media Production. Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi cp di bawah ini.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Uncategorized