Produksi Video Editing Animasi Jawa Barat

Video EditingHalo! Kembali lagi padawebsite jasavideo yang selalu membantu pemirsa menemukan solusi seputar masalh pembuatanberbagai video berkualitas. Di sini anda para pemirsa dapat menambah wawasan adna mengenai soal dunia digital yang sedang berkembang saat ini. Pada artikel ini, kita akan membahas sebuah topik yang telah banyak diketahui masyarakat bahwa jeni video ini ialah salah satu jenis video populer, yaitu Video Editing.

Apakah para pemirsa yang membaca artikel ini mengetahui arti dari Editing? Jika belum tahu, mari simak ulasan pada artikel kali ini yaitu topik tentang Video Editing Animasi. Pada dasarnya jika kita memasuki dunia digital, kita pasti tak asing jika mendengar kata salah satu jenis media komunikasi yang paling diminati yaitu video.

Video ialah suatu media komunikasi yang terbentuk dengan adanya 2 komponen penting, yaitu berupa audio dan visual yang dipadukan untuk menghasilkan suatu sarana komunikasi berupa tampilan yang diiringi oleh suara / sound yang telah diatur agar cocok saat digabungkan dan diputar bersama. Video ini sangatlah menarik bagi masyarakat.

Mulai dengan cara pembuatannya yang berbeda, bahan dan alat yang canggih dan konsep yang unik akan membuat media komunikasi berupa video ini semakin diminati oleh khalayak umum seiring berkembangnya zaman kini. Tentu masih ada beberapa orang yang belum mengenal video dalam kehidupannya. Namun di sinilah penulis akan mengenalkan apa arti video itu dalam kehidupan.

Video sering dipilih sebagai media komunikasi yang efektif dan menarik. Terlebih lagi jika tampilannya berwarna dan paduan suara / musik yang padu, maka video akan menggugah semangat penonton untuk menyaksikan nya dari awal hingga selesai. Dan biasanya video diisi oleh suara dubber (pengisi suara) sebagai penjelasan jika memang di dalam video tak ada teks untuk menjelaskan. Namun dengan adanya dubber tersebut, kalimat-kalimat yang dilontarkan pastinya bersifat persuasif / ajakan kepada penonton agar cermat dan memahami isi atau pesan dari video tersebut.

Namun dalam pembuatan video, ada beberapa proses yang harus ditempuh agar dapat menghasilkan sebuah video yang padu dan berkualitas. Dalam proses tersebut, dapat dinamakan dengan Video Editing. Video Editing ialah proses mengedit video dari beberapa gambar, musik ataupun potongan-potongan video yang disatukan dalam suatu frame, kemudian dicocokkan dengan cara diamati dan dimanipulasi sehingga terlihat padu dan begitu pula dengan suara video nya.

Ada satu jenis video yang sangat menarik untuk ditonton dan banyak diminati oleh baik kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Yaitu Video Editing Animasi yang merupakan sebuah video terbuat dari gambar vector (kartun) yang sering disebut animasi dan digabungkan dengan suara yang cocok dengan pesan yang disampaikan.

Tentu saja Video Editing Animasi ini lebih menarik untuk ditonton dimanapun. Contohnya di kanal Televisi, berbagai aplikasi maupun di layar lebar seperti bioskop yang biasanya animasi ini dikemas dalam bentuk film kartun maupun lainnya. Menarik bukan? Dengan tampilan yang unik, anda dapat melihat contoh pada gambar yang telah dipaparkan di atas.

Di atas ialah salah satu contoh gambar dari video animasi yang unik dan menarik bagi masyarakat. Jika anda mencari jasa pembuatan video dengan kualitas terbaik, maka kami punya jawabannya untuk anda. Tentu saja perusahaan kami, Tirtamedia ialah jasa yang melayani pembuatan berbagai video berkualitas. Dan salah satunya ialah Video Editing Animasi. Jika anda berminat dengan jasa kami, silahkan lanjutkan pada link-link di bawah ini.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi2D &3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Blog, Business