Jasa Video Safety Induction surabaya

Halo guys, apa kabar nih kalian, gimana nih, masih kuat kan puasanya, tetap semangat yha guys, beberapa hari lagi puasa udah mau selesai. Oh iya aku Cuma mau ngingetin ke kalian, tetap jaga kesehatan yha meskipun dalam keadaan puasa, dan di kondisi pandemi yang kita gak tahu sampai kapan akan berakhir. Jangan lupa jasa kesehatannya dengan menjaga pola makan karena makanan yang kita konsumsi akan berpengaruh untuk tubuh kita, selain itu banyak-banyak minum air putih, dan minum Vitamin C dengan tujuan untuk menjaga daya tahan tubuh kita lebih fit di saat puasa seharian, dan satu lagi jangan sampai lupa dan jangan sampai ketinggalan, yaitu untuk selalu patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada dengan menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak). Dan sudah kita ketahui semua semenjak adanya pandemi, kehidupan kita jadi banyak berubah, dari segi ekonomi, dari keseharian kita yang biasanya kalian kalau keluar jarang menggunakan masker, sekarang lebih sering dan lebih waspada. Bener ga guys? gak usah malu-malu buat ngakuin guys, karena aku juga pernah di posisi kalian guys, hehehe.  Oh iyha guys, di kalimat sebelumnya aku ngasih tau kalian kalau salah satu perubahan selama pandemi adalah faktor ekonomi, mengapa bisa begitu, karena sekarang banyak perusahaan-perusahaan yang gulung tikar dan akhirnya harus memutuskan untuk PHK secara besar-besaran. Nah, siapanih dari kalian yang kerja di sebuah perusahaan, tapi perusahaannya sampai sekarang masih bisa jalan. Tapi kira-kira di perusahaan kalian menerapkan safety induction gak dalam proses kerjanya? Kalau enggak kalian saranin ke pimpinan perusahaan untuk menerapkannya langsung. Karena apa, karena safety induction sangat penting untuk menjaga keselamatan para karyawan yang sedang berkeja di lapangan.

Tetapi untuk ngomongin soal safety induction, disini udah pada tau belom mengenai safety induction, atau sekarang lebih dikenalnya dengan video safety induction, karena sekarang banyak perusahaan yang menerapkan proses kerjanya dengan safety induction melalui sebuah video. Jadi, jika di artikan video safety induction adalah sebuah media penyampaian atau menyampaikan sebuah aspek-aspek yang dikemas dalam media video sehingga dapat menarik dan videonya tidak membuat bosan para penonton, karena dilengkapi dengan konsepnya yang secara komunikatif dan interaktif. Dan sekarang sudah banyak kita ketahui jika Indonesia memiliki banyak perusahaan-perusahaan ternama dan berkualitas tinggi yang ternyata juga siap menerima Jasa Video Safety induction, sehingga hasilnya tidak usah diragukan lagi. Seperti di kota Surabaya, Jakarta, Bandung, dan perusahaan di kota-kota besar yang lainnya. Dari berbagai kota tersebut, mereka memiliki ciri khas dan penyampaian mereka masing-masing.

Seperti misalnya Jasa Video Safety Induction Surabaya, adalah salah satu perusahaan yang berdiri di bidang Jasa Video Safety Induction dan siap melayani di daerah surabaya pastinya. Tapi mereka tidak hanya menerima pelayanan dari daerah surabaya saja, tetapi luar kota juga bisa. Jadi kalian yang tinggal di daerah gresik, atau kota lainnya gak usah khawatir. Ciri khas yang dimiliki Jasa Video Safety Induction Surabaya adalah mereka selalu memprioritaskan custumernya, karena mereka menganggap jika pembeli yang datang ke mereka adalah sebuah raja/ratu, sehingga mereka harus melayaninya dengan baik supaya raja/ratu tersebut tidak merasa dirugikan oleh mereka atas kunjungannya. Dan salah satu perusahaan di surabaya yang melayani di bidang Jasa Video Safety Induction adalah TIRTAMEDIA PRODUCTION. Mereka adalah sebuah perusahaan yang selain melayani Jasa Video Safety Induction tetapi juga jasa-jasa yang lain, seperti Jasa Media Sosial, Jasa Video Profil, Jasa Wedding, dan masih banyak Jasa-jasa yang lainnya. Dan dalam jasa tersebut perusahaan tirtamedia tidak salah memilih orang untuk memegang dan menghandle jasanya, karena mereka memilih orang-orang yang sudah profesional tentunya dalam proses kerjanya.

Hai guys, gimana nih dengan beberapa informasi yang aku berikan di atas? Semoga bermanfaat yha buat kalian, dan pastinya semoga kalian berminat dengan jasa kami. jangan lupa untuk arek-arek suroboyo tentunya mampir ke TIRTAMRDIA PRODUCTION. Untuk infomasi lebih lanjut dan dalam lagi mengenai Jasa Video Safety Induction Surabaya, kalian bisa hubungi nomor yang ada di bawah, atau juga bisa melalui websitenya juga di bawah.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

Category: Blog