Jasa Video Safety Induction Bandung

Jasa Video Safety Induction Bandung

Hai hai hai, apa kabar semua, how are you guys? you’re good? if I’m good. Cieee, belagu banget pakai bahasa inggris, biasanya juga pakai itu-itu aja! Yha ilah guys, sekali-kali lah gaul dikit, yha gak guys, biar gak datar-datar banget, biar kalian gak bosen juga, hehehe. Oh iyha guys, gimana nih kalian, masih tetap jaga kesehatan kan, jangan sampai lengah yha guys, apalagi di kondisi pandemi yang belum selesai dan kita gak tau sampai kapan akan berakhir. Karena di masa pandemi menjaga kesehatan adalah nomor satu, dan jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan jika kalian ingin berpergian keluar dan harus berhadapan dengan orang banyak, yaitu dengan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak). Dan satu lagi yang harus kalian patuhi, yaitu Menghindari Kerumunan, karena dengan semakin banyak orang yang berkumpul, maka semakin banyak pula virus-virus yang ikut berkumpul dan menempel ke tubuh kita. Tapi Kini banyak banget orang-orang yang masih melanggar protokol kesehatan, padahal pemerintah mengeluarkan protokol kesehatan tersebut juga untuk kita, untuk kesehatan warga negara, tapi masih aja yang melanggar, dan ini lah yang sangat disayangkan dan cukup memprihatinkan. Dan larangannya mudik adalah juga salah satu pemerintah mengambil sebuah keputusan untuk bisa memutus rantai penyebaran covid-19, tapi hingga saat ini, masih ada juga yang melanggar dan bela-belain panas-panasan, sampai susah nafas di dalam truk , dengan alasan supaya mereka bisa mudik dan berkumpul bersama keluarganya di kampung halaman, tetapi tak sempat sampai tujuan karena sudah kepergok polisi duluan. Gimana guys, masih ada yang nekat buat mudik gak nih, daripada kalian nantik di suruh putar balik, meding stay di rumah yha guys, kita sapa keluarga lewat video call dulu, dan kita berdoa bersama-sama semoga tahun depan kita bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga.

Eh iya guys, kalau ngomong-ngomong soal pandemi yang sampai sekarang belum berakhir, bahkan  semakin hari orang yang terinfeksi semakin naik, tentunya akan berpengaruh ke kehidupan kita bukan. Apalagi mereka yang memiliki usaha, perusahaan, pastinya merasakan pengaruhnya. Apalagi seperti yang kita ketahui, Indonesia memiliki perusahaan-perusahaan besar dan berkembang, dan tentunya di masa pandemi ini setiap perusahaan-perusahaan akan mengalami penurunan secara signifikan. Dan kalau aku membahas soal perusahaan, aku jadi kepikiran perusahaan yang melayani Jasa Video Safety Induction. Kira-kira ada yang tau gak Video Safety Induction itu apa? Jadi, video Safety Induction adalah sebuah media penyampaian atau menyampaikan sebuah aspek-aspek yang dikemas dalam media video sehingga dapat menarik dan videonya tidak membuat bosan para penonton.  Video tersebut nantinya akan berisi mengenai video Safety. Dan melalui Video Safety Induction ini, dapat membantu perusahaan untuk lebih menjaga keamanan para karyawan ketika sedang bekerja, oleh karena itu, setiap perusahaan diperkenankan untuk menerapkan video safety di dalamnya.

Jasa Video Safety Induction, seperti yang aku sampaikan di paragraf sebelumnya jika di Indonesia tidak sedikit yang memiliki perusahaan, tidak sedikit dari mereka untuk terus bersaing antara perusahaan satu dengan perusahaan lain. perusahaan-perusahaan itu dapat kita jumpai di manapun, bisa di dalam kota, luar kota,atau bisa juga di luar pulau. Seperti halnya dengan Jasa Video Safety Induction, tidak hanya satu dua perusahaan saja yang melayani jasa tersebut. Di artikel sebelumnya aku udh ngenalin kalian Jasa Video Safety Induction Surabaya dan jakarta, dan kali ini Jasa Video Safety Induction juga ada di Bandung loh guys, sehingga bisa kita katakan Jasa Video Safety Induction Bandung.

Jasa Video Safety Induction Bandung, adalah sebuah perusahaan dimana mereka melayani Jasa Video Safety Induction dengan sebuah video, dan berhubungan dengan Video safety Induction, dan tentunya berada di kota bandung. Seperti yang kita ketahui, jika bandung terkenal dengan kota kembang, karena banyak bunga yang tumbuh subur dan berwarna-warni. Kalau bunga aja bisa di rawat hingga subur apalagi kalau suruh melayani kamu sebagai custumernya, pasti dijamin langsung tertarik, cieeee.

Gimana guys, udah terlihat dong kualitasnya, kotanya aja subur, apalagi orang-orangnya, pastinya gak sembarangan dong, yha gak guys. kalau orangnya gak selembut kotanya, berarti dia baru tinggal di bandung, hehehe. Udah gak usah mikir dua kali, daripada ujungnya nyesel. Kalau dah nyesel, kalian bisa apa. Yuk ah, buat teteh-teteh gelis, dan abang-abang tampan, yuk lah cek-cek tentang Jasa Video safety Induction Bandung, caranya ada di bawah!

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

Category: Blog