Perusahaan Video Safety Briefing Jawa Tengah

Pandemi semakin meningkat, kasus yang terinfeksi covid-19 setiap hari menaik dengan drastis, bahkan hingga 75 persen di setiap harinya.

Ditambah dengan pemberlakuan PPKM Darurat yang sudah resmi di tetapkan oleh pemerintah mulai tanggal 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021 besok.

Dengan di tetapkannya PPKM Darurat, membuat para pekerja yang bekerja di perusahaan non essensial harus bekerja melalui daring atau WFH (Work From Home) secara 100 persen.

Dengan ditetapkannya WFH membuat banyak pekerja menjadi kesusahan dalam mengerjakan pekerjaan, bahkan terkadang tidak terhendel dengan baik dan tidak sesuai dengan harapannya. karena pekerjaan kantor harus bercampur dengan pekerjaan rumah.

Tidak hanya kurang terhendelnya pekerjaan kantor, kurangnya komunikasi antara karyawan satu dengan karyawan yang lainnya akan berpengaruh kepada perusahannya. karena mendiskusikan pekerjaan kantor dengan karyawan melalui chat atau online sangat sulit.

Selain komunikasi antara karyawan harus dijaga dengan baik, komunikasi antara perusahaan dengan custumer juga harus berjalan dengan baik, meskipun melalui tatap muka langsung atau melalui chat sekaligus.

Karena jika hubungan antara perusahaan dan custumer baik, maka custumer tersebut tidak akan bosan terhadap penawaran perusahaan jasa kami.

Perusahaan video safety briefing adalah salah satu perusahaan yang berdiri di dalam bidang jasa video safety briefing. sedangkan jasa video safety briefing itu sendiri adalah salah satu jasa pembuatan video presentasi dengan menggunakan materi dari video safety induction.

Dan melalui perusahaan video safety briefing inilah kita dapat lebih memahami mengenai video safety induction sebelum akhirnya menerapkan dalam proses kerja, dan dipastikan menggunakan media video sebagai sarana untuk presentasinya.

Selain sebagai perusahaan jasa pemahaman tentang materi video safety induction, Perusahaan Video Safety Briefing dapat dijadikan sebagai jasa pembuatan video presentasi sebagai media promosi atas jasa/produk/perusahaan.

Tujuan mempromosikan produk/jasa/perusahaan adalah supaya jasa/produk/perusahaan yang mereka promosikan dapat lebih dikenal luas dan dilihat oleh banyak masyarakat, dan tentunya dapat menarik para calon custumer untuk datang ke perusahaan dan memakai jasa video safety briefing dari perusahaan mereka.

Dan patut diketahui, jika dalam sebuah perusahaan video safety briefing  untuk dapat menarik daya tarik seorang custumer itu bukan hal yang mudah, terutama menggunakan media video sebagai media promosinya.

Dalam pembuatan video Yang harus diperhatikan adalah sebagaimana dan seberapa menariknya video tersebut sehingga layak untuk di tonton oleh para custumer, sehingga dapat menarik daya tarik mereka yang sedang menonton.

Tapi aku sampai sekarang masih sering mendengar pertanyaan-pertanyaan mengenai video safety briefing. Banyak yang mengajukan pertanyaan, mengapa harus menggunakan video dalam mempromosikan produk/jasa nya? Mengapa tidak menggunakan media lain, seperti media cetak, media tulis?

Aku akan bantu jawab, jadi alasan menggunakan media video sebagai media promosi jasa/produk adalah karena kebanyakan orang di indonesia lebih suka menonton sebuah video, daripada jika harus diduruh membaca.

Karena menurut kebanyakan orang,  membaca adalah sesuatu hal yang membosankan jika dibanding dengan menonton dan mendengarkan.

Tetapi jika menurut mereka video tersebut kurang bisa untuk menarik daya tarik mereka, kita dapat merubah supaya lebih menarik lagi sehingga mereka yakin dengan jasa dalam perusahaan video safety briefing kami.

Dan Sekarang, keberadaan perusahaan video safety briefing sudah mudah ditemukan bahkan mudah untuk diakses di berbagai daerah manapun. Terutama untuk kalian yang tinggal di daerah-daerah di Jawa tengah.

Karena sekarang keberadaan perusahaan video safety briefing sudah sampai keberadaannya di daerah jawa tengah. Tentunya dapat mempermudahkan kalian dalam pencarian dan penggunaan jasanya, jadi kalian tidak perlu lagi harus cari jasa/perusahaan video safety briefing dari luar kota, atau bahkan harus ke luar pulau.

Dalam pelayanan di perusahaan video safety briefing juga gak kalah saing dengan perusahaan-perusahaan Video Safety Briefing yang berada di daerah-daerah lainnya.

Dan jika ditanya mengenai hasilnya, jangan diragukan lagi, karena dalam proses pembuatan video, perusahaan kami tidak pernah sembarangan dalam memilih orang-orang yang sudah professional dalam bekerja di dalam bidangnya.

Ada yang tertarik dengan perusahaan video safety briefing selain dari perusahaan kami? kami Cuma mau mengingatkan, dalam memilih perusahaan Video Safety Briefing di zaman sekarang jangan sembarangan, karena zaman sekarang tehnologinya sudah semakin berkembang dan maju, Banyak banget pernyataan mengenai barangnya yang bagus, tetapi hasilnya mengecewakan.

Kalau sudah begitu, siapa yang akan merasa dirugikan, kalau bukan kalian custumernya. Kalau kalian cari yang dapat dipercaya kualitasnya, kalian datang aja ke perusahaan video safety briefing kami, kami jamin kalian bakal senang dan puas dengan pelayanannya dan hasilnya.

Maka dari itu, kalau kalian percaya dengan perusahaan video safety briefing kami untuk melayani kalian, kalian bisa langsung  menghubungi nomor yang ada di bawah, atau kalian bisa masuk melalui website yang sudah tertera di bawah!

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300             

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

Category: Blog