Proses video safety dengan video k3

Proses video safety dengan video k3

Hai hai hai, welcome back bareng aku lagi di artikelku hari ini. Oh iyha, kira-kira enaknya di artikelku hari ini kita bahas apa yha, ada yang tau gak. Hmm, bagaimana Kalo kita membahas mengenai video k3, tapi kalian bosen gak nih kalau aku bahas soal safety induction terus.

karena aku juga bingung bikin topik apa lagi, karena selain bisa menambah wawasan buat kalian, tapi juga bisa bermanfaat buat kalian juga. tapi kira-kira kalian yang sedang baca artikelku ini tentunya sudah pada tau kan tentang video k3 atau mungkin kalian atau salah satu anggota keluarga kalian sudah pernah pakai jasa video k3.

Kalau sudah pernah pakai jasa ini, kalian tau  gak video k3 itu singkatan dari apa? Video k3 adalah singkatan dari kesehatan, keamanan, dan keselamatan kerja.

Dan Tujuan dari video K3 sendiri adalah untuk memelihara kesehatan dan keselamatan di lingkungan kerja. Dan harus kalian ketahui juga jika  Video K3 adalah sebuah jasa video profesional dari jasa video safety.

Selain itu, Jasa Video K3 dalam penyampaian pesannya disampaikan secara jelas, lugas , dan sistematis (teratur) dari dalam video yang dibuat. Dan untuk menghasilkan semua itu,dalam Video safety membutuhkan proses dalam pembuatannya. Apa aja sih proses-proses nya ?

Untuk menghasilkan sesuatu yang sempurna itu adalah sesuatu yang tidak mudah, dan harus  membutuhkan proses yang panjang dan harus diperhatikan pula, sama seperti proses dalam pembuatan video safety.

Proses-proses itu tersebut adalah, yang pertama adalah konsep, yaitu mengembangkan sebuah ide untuk menyampaikan dan mendorong keterlibatan melalui komunikasi visual.

Yang kedua adalah pra produksi, yaitu mempelajari semua persyaratan untuk memastikan jika visi kreatif akan diaktualisasikan melalui produksi sebelum satu frame diambil.

Yang ketiga adalah pembuatan video, yaitu memberikan cerita yang kuat dan yang diinginkan dengan melalui seni gambar bergerak.

Dan Yang terakhir adalah finishing, yaitu produksi visual yang memastikan jika produk akhir memenuhi dengan visi dan kebutuhan. Contohnya pengeditan video dan suara.

Dan sekali lagi aku ingetin ke kalian kalau Jasa Video K3 adalah sebuah jasa video profesional dari jasa video safety. Sehingga dalam proses pembuatan video safety sangat mempengaruhi dengan jasa video k3.

Dan disini aku juga gak capek-capek buat selalu ingetin kalian supaya jangan sembarangan memilih jasa video k3. Karena jika sampai kita salah pilih, bisa-bisa kalian nanti yang akan merasakan kerugiannya. Kalau udah rugi, kalian bisa apa?

Oleh karena itu, kali ini aku juga mau ngenalin kalian, salah satu perusahaan, yang juga melayani Jasa Video K3, jadi kalau kalian ragu nih buat cari-cari perusahaan mana yang melayani jasa video k3 dengan baik, langsung aja datang ke perusahaan tersebut, yaitu TIRTAMEDIA PRODUCTION.

Di dalam tirtamedia nantinya mereka para karyawannya akan siap melayani kalian. Dan dijamin nantik kalian gak bakal nyesel, karena dalam proses pembuatannya kami selalu memperhatikan setiap proses-prosesnya.

Dan dalam proses pengerjaannya pula kami dikerjakan oleh orang-orang yang sudah professional di bidangnya, jadi hasilnya gak usah diragukan lagi.

Jadi gimana? Udah yakin belum buat pakek jasa video k3 dari perusahaantirtmaedia production? Kalo masih belum yakin, langsung cobak  deh kepoin dan kalian cari-cari informasi lebih lanjut mengenai perusahaan dan jasa kami dengan lewat nomor dan wesite di bawah. Langsung yuk, gak usah pikir dua kali!

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

 

 

 

Category: Blog