Perusahaan Video Safety Briefing Jakarta

Halo sobat semuanya, selamat pagi, selamat hari selasa yang cerah dan panas di daerah surabaya, bagaimana dengan daerah kalian, ada yang sedang hujan, mendung, atau ada yang panas juga, tapi apapun kondisi cuacanya tetap semangat yha, semangat untuk memulai aktivitas untuk kegiatan kalian masing-masing di hari ini.

Di kondisi cuaca indonesia sekarang memang sedang tidak memungkinkan, karena selain memasuki musim hujan, dan rawan untuk sakit, dan ditambah pula dengan kondisi indonesia yang masih dalam menghadapi pandemi yang sampai sekarang belum usai, atau bahkan semakin hari jumlah yang terinfeksi semakin meningkat setiap harinya.

Jadi di musim dan kondisi kita yang tinggal di indonesia sekarang, tubuh kita harus selalu dijaga dan kekebalan tubuh harus selalu fit, terutama bagi orang yang bekerja di luar, di tempat yang memungkinkan mendatangkan kerumunan banyak orang, dan terutama untuk pekerja di tengah lapangan yang harus menggunakan alat-alat berat.

Oleh karena itu, pemerintah menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan, yaitu dengan menerapkan 3M (Menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Tapi untuk yang bekerja di sebuah perusahaan, dan di tugaskan di bagian lapangan, kalian juga harus extra hari-hati, selain jangan lupa untuk menerapkan 3M, tetapi jangan lupa juga untuk menerapkan video safety induction.

Menerapkan video safety induction dalam proses kerja terutama untuk karyawan yang di bagian lapangan sangat di butuhkan dan dianjurkan, karena dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan karyawan yang bekerja supaya tidak terjadi sesuatu hal yang membahayakan dan tidak diinginkan, sehingga nantinya dapat merugikan karyawan dan perusahaan itu sendiri.

bagaimana dengan perusahaan tempat kalian bekerja, apakah sudah menerapkan video safety induction? Kalau masih belum, coba kalian anjurkan ke pimpinan perusahaan untuk mencoba menerapkan video safety induction.

Di dalam video safety induction, sebelum untuk diterapkan, juga memerlukan video safety briefing. Sedangkan Video Safety Briefing adalah sebuah jasa pembuatan video presentasi yang menggunakan materi dari safety induction.

Sehingga tidak heran jika sekarang sudah banyak jasa atau perusahaan di bidang video safety induction maupun vido safety briefing. Karena memang jasanya sangat diperlukan. Dan harus kalian ketahui, jika selama proses pembuatan sebuah video safety briefing, tidak sembarangan orang yang memegang, dan itu harus yang memiliki ahli di dalam bidangnya.

Tapi di dalam perusahaan Video Safety Briefing yang telah berkembang sekarang, tidak salah pilih orang dalam proses pengerjaan sebuah video safety briefing tersebut, mereka menggunakan orang-orang yang tentunya sudah professional di dalam bidangnya, sehingga hasilnya sudah tidak usah diragukan lagi.

Tapi orang tidak semudah itu percaya dengan apa yang kita sampaikan, nantinya mereka akan minta pembuktian untuk meyakinkan kepercayaannya. Tapi sebelum kalian melihat pembuktiannya, sudah kami jamin terlebih dahulu jika memang perusahaan Video Safety Briefing ini dijamin gak bikin kalian nyesel.

Tapi untuk kalian yang berada di daerah jakarta, jika kalian mencari jasa video safety induction, sekarang sudah mudah, karena perusahaan video safety briefing juga sudah ada dijakarta.

Dan kini kalian mudah untuk menggunakannya. Dan untuk pembuktian, dan meyakinkan kalian jika perusahaan video safety breifing jakarta berbeda dari perusahaan yang lain, kalian bisa mencari informasi mengenai perusahaan tersebut melalui website yang tertera di bawah.

Atau jika kalian berminat dengan jasa di perusahaan video safety briefing kami, kalian bisa langsung datang ke perusahannya langsung atau kalian bisa menghubungi lewat nomor yang sudah tertera di bawah juga.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                             : [email protected]

Website                                                       : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                      : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

 

Category: Blog