Jasa Pembuatan Video Promosi Rumah Makan

Jasa Video Company Profile

 

 

 

 

 

Jasa Pembuatan Video Promosi Rumah Makan

Di masa pandemi seperti ini, banyak rumah makan yang mulai sepi akibat pandemi yang meningkat sehingga diterapkan PPKM yang membatasi bahkan tidak membolehkan masyarakat untuk makan di tempat. Dengan adanya hal ini membuat banyak rumah makan yang tutup akibat sepi pengunjung. Walaupun sekarang sudah diperbolehkan untuk makan di tempat pasti beberapa dari mereka masih takut untuk makan di tempat karena takut akan tertularnya COVID-19.

Saat ini, banyak dari mereka untuk memesan makan secara online. Karena itu, secara tidak langsung masa saat ini mewajibkan setiap rumah makan agar menyediakan fasilitas untuk pemesanan secara online lewat berbagai aplikasi. Tentu saja bagi mereka yang belum paham hal ini tidaklah mudah. Apalagi bukan berarti jika kita menyediakan fasilitas pembelian online langsung banyak pembeli kecuali memang kita sudah punya nama. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk bisa menjadi sukses akibat penjualan secara online. Karena itu dibutuhkannya promosi.

Bagi kita yang belum mengenal promosi, promosi merupakan cara pemasaran atau bisa digunakan sebagai interaksi antar penjual dengan pembeli dan promosi yang bisa kita lakukan di masa saat ini adalah promosi secara online. Promosi yang dilakukan dapat dilakukan lewat perantara sosial media. Mengapa sosial media? Karena hampir semua orang sudah menggunakan sosial media dan sosial media juga tidak memberikan batasan orang ataupun wilayah sehingga memungkinkan untuk semua orang mengetahui apa yang kita jual.

Tidak bisa jika kita hanya sebatas mempromosikan rumah makan yang kita punya tetapi harus ada konten yang kita promosikan bisa berupa foto ataupun video. Tetapi kembali lagi bahwa promosi merupakan sebuah interaksi jadi jika hanya berupa foto ada yang kurang dan tidak dapat menjawab pertanyaan khalayak seluruhnya. Sedangkan lewat video, khalayak dapat mengetahui seperti apa bentuk rumah makan, kualitas, dan juga apa yang kita jual.

Dalam promosi tidak cukup jika kita hanya menyajikan video rekaman biasa kepada khalayak apalagi mempromosikannya di sosial media. Kita perlu mengedit video tersebut semenarik mungkin sehingga memungkinkan untuk memikat khalayak menekan dan menonton video kita. Karena itu, video yang diedit juga harus berkualitas. Tidak mungkin hanya diedit asal asalan yang penting jadi. Banyak diluar sana yang mengedit asal asalan yang berujung sedikit diminati orang. Tetapi lihat jika editan yang dibuat berkualitas yang dimana tidak berlebihan dan juga tidak kosong, Banyak dari video tersebut ramai penonton dan menarik pehatian para khalayak untuk datang ke tempat tersebut ataupun memesan makanan tersebut secara online. Karena itu pentingnya hasil editan atau desain video yang berkualitas.

Mungkin sebagian dari Anda bingung bagaimana cara mengedit video yang baik dan berkualitas, yang pas tidak berlebihan atau ada kekosongan. Atau anda juga bingung karena tidak bisa mengedit video. Di masa seperti ini sudah banyak perusahaan yang membuka atau menawarkan jasa pengeditan video yang berkualitas. Jika Anda bingung dimana perusahaan yang bisa Anda beli jasanya, saya menawarkan Anda untuk datang dan coba jasa dari perusahaan kami.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing” Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

Category: Uncategorized