JASA VIDEO COMPANY PROFILE JAKARTA

JASA VIDEO COMPANY PROFILE JAKARTA

Haloo sobat tirta media, kembali lagi nih sama mimin, hehe seperti biasanya,temen temen dirumah udah pada tau kan sama kehadiran mimin kali ini kan,yup bener, kali ini mimin bakalan ngasih artikel yang menarik buat kalian lagi niih,penasaran sama artikel nya?,yuk kita simak bareng bareng artikelnya, stay tuned yaa~~

Sebelum kita membahas tentang jasa company profile ada baiknya kita memahami dulu tentang apa itu company profile dan peran nya bagi perusahaan

nah, didalam suatu perusahaan ,biasanya perusahaan tersebut akan mengenalkan apa saja yang ada didalamnya dan juga menjelaskan bagaimana perusahaan tersebut bekerja dan struktur jabatan yang ada dalam perusahaan tersebut.

Biasanya pengenalan yang dilakukan dikema dalam bentuk video. Nah, semua pengenalan dalam bentuk video itu disebut dengan video profil. Tujuan utama dari video profil perusahaan tidak hanya mengenalkan isi dari perusahaan tersebut.

Terkadang bisa juga dibuat sebagai media untuk mengiklankan perusahaan dan juga produk ataupun jasa yang dijual oleh perusahaan tersebut agar semakin dikenal luas oleh masyarakat dan semakin dipercaya oleh konsumen.

Video profil perusahaan merupakan elemen penting. Karena bisa sebagai sarana penyampaian informasi secara efektif agar konsumen bisa lebih tertarik membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut.

Tidak hanya untuk menarik perhatian konsumen, video profil perusahaan yang menarik bisa juga untuk mengenalkan perusahaan kemasyarakat agar semakin banyak yang melamar sebagai bagian dari perusahaan tersebut.

Nah, berikut ini 3 manfaat video profile bagi perusahaan :

  • Dapat menyampaikan informasi dengan lengkap

Profil perusahaan yang disampaikan dalam bentuk video bisa memberikan informasi secara lengkap dalam waktu yang lebih singkat, karena dalam satu bentuk video bisa memuat banyak sekali hal hal penting yang ingin disampauikan oleh perusahaan tersebut. Dalam format video tidak hanya berisi tulisan, tapi bisa berisi gambar dan suara yang tentunya bisa menyampaikan informasi yang lebih banyak dengan tempo yang singkat. Dengan begitu masyarakat bisa lebih mudah menerima informasi yang disampaikan dengan lebih cepat dan hal tersebut sangat efisien.

  • Membuat nama perusahaan menjadi lebih baik

Dalam membuat video profil perusahaan yang bagus dan juga menarik, tentunya membuat pandangan masyarakat terhadap perusahaan akan semakin baik pula. Jika perusahaan di pandang positif oleh masyarakat maka perusahaan akan lebih dikenal luas dan lebih mudah dalam memasarkan produk yang kita buat. Tentunya hal tersebut akan membawa efek baik kepada bisnis yang dikelola.

  • Lebih mudah dibagikan ke semua platform sosial media

Saat ini hampir semua social media mendukung fitur untuk membagikan konten dalam bentuk video seperti intagram, facebook, youtube, dan juga yang banyak sekali dikenal masyarakat saat ini adalah tiktok karena banyak sekali video yang mudah dikenal dalam platform tersebut. Tentunya hal ini bisa menjadi peluang perusahaan dalam memasarkan produknya, apalagi dalam bentuk format video. Karena itu profil perusahaan dalam bentuk video akan lebih fleksibel untuk dibagikan dan bisa menarik perhatian masyarakat.

 

Karena banyak sekali faktor yang membuat profil perusahaan dalam bentuk video sangat penting saat ini. Banyak sekali perusahaan yang membuat video profil perusahaan.

Akan tetapi dalam proses pembuatannya sangatlah Panjang. Dikarenakan Panjangnya dalam proses produksi, saat ini sudah banyak yang menawarkan jasa dalam membuat video profil perusahaan yang bisa dipesan sesuai kebutuhan.

Salah satu perusahaan yang menawarkan jasa pembuatan video company profile adalah

PT.TIRTA MEDIA PRODUCTION. Tidak hanya menawarkan jasa pembuatan video profil, perusahaan yang satu ini juga bisa menangani banyak sekali pembuatan video, seperti video safety perusahaan dan juga iklan dalam bentuk video maupun iklan dalam bentuk animasi. Perusahaan ini menjamin video dengan kualitas terbaik dan akan dibuat oleh profesional. Jika kalian tertarik dengan TIRTA MEDIA PRODUCTION dan ingin melihat portofolio kami,

Tidak hanya video video profile saja tetapi kami juga menawarkan berbagai macam jasa sebagai berikut :

  • Jasa Pembuatan Video Dokumentasi
  • Jasa Pembuatan Video Animasi 2D & Video Animasi 3D
  • Jasa Pembuatan Video Safety Induction
  • Jasa Desain Grafis, Website, corporate identity, Company Profile , Advertising, Digital Marketing, dan Branding

Kalian bisa mengunjungi alamat lengkap dibawah ini.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                     : [email protected]

Website                 : www.tirtamedia.co.id

 

Category: video