Jasa Video Profil

jasa video profil

jasa video profil

 

 

 

 

 

 

Jasa Video Profil

Video profil merupakan media pengenalan yang sangat penting untuk perusahaan, produk, dan semacamnya. Dikarenakan media yang memperkenalkan latar belakang seperti sejarah, struktur, produk, visi dan misi, fasilitas, our client, produksi, dan penghargaan yang diraih dalam perusahaan tersebut, sehingga perusahaan terlihat professional di mata costumer.

Dalam pembuatan jasa video profil biasanya memerlukan proses utama dengan membuat storyline, bisa juga dilanjutkan dengan storyboard agar video tersebut tertata jelas apa saja yang diperlukan dalam pengenalan profil. Jasa video profil memang media informasi yang sangat efektif untuk mempromosikan suatu perusahaan, daerah, dan produk.

Dalam storyline terdapat alur, durasi, voice over dan music beserta penjelasan yang akan dilakukan dan ditayangkan pada video tersebut. Untuk storyboard bisa digambarkan apa yang akan dilakukan melalui media gambar terlebih dahulu.

Terdapat beberapa yang perlu diperhatikan dan wajib dimasukkan dalam video profil, seperti :

  1. Sejarah

Hal pertama yang wajib ada dalam video profil ialah latar belakang dari objek tersebut untuk memberikan informasi pada masyarakat terkait dengan sejarah.

  1. Visi dan Misi

Hal ini berguna untuk menggambarkan tujuan dan profesionalitas dari objek itu sendiri.

  1. Pengenalan

Adanya pengenalan objek tersebut pada video profil akan ikut membantu dalam informasi dan membangun identitas perusahaan. Bisa dengan menambahkan teks dan menampilkan shot pada detail produk atau perusahaan.

  1. Durasi Video

Pengaturan waktu dalam video harus diperhatikan dengan durasi tidak terlalu Panjang agar audiens tidak merasa jenuh atau bosan ketika menonton video profil tersebut.

  1. Informasi Benar dan Relevan

Tujuan dari pembuatan jasa video profil ini sebagai bentuk informasi kepada masyarakat luar yang harap dipastikan semua informasi yang ditulis tersebut benar dan relevan dengan konteks video

  1. Penghargaan yang diraih

Hal ini bertujuan untuk memberikan gambaran pada masyarakat terkait dengan bagaimana produk atau layanan dari perusahaan dapat membantu orang lain.

  1. Fasilitas

Beberapa tempat yang ada dalam perusahaan, bisa ditunjukkan dalam tayangan video profil sebagai informasi tempat-tempat dalam perusahaan.

  1. Video Menarik

Pastikan video yang akan ditayangkan, menarik untuk audiens. Mulai dari pengambilan gambar dan editing berjalan dengan baik dan mulus sehingga, menghasilkan video yang menarik untuk ditonton.

Dalam jasa video profil dapat menyematkan rencana masa mendatang perusahaan, bail dalam jangka waktu pendek atau Panjang. Ketika mengambil gambar untuk video yang akan ditayangkan, ambil gambar langsung ke tempat tujuan dengan mengambil beberapa suatu yang menarik dilokasi dan wajib di perkenalkan kepada masyarakat luar.

Video profil biasanya digunakan untuk company profil akan tetapi, video company profil tidak selalu mengenalkan produk bisnis ataupun brand bisnis pada perusahaan. Tetapi, bisa menaikkan suatu citra perusahaan dimasyarakat luar dan perusahaan yang memiliki video profil terlihat lebih terpercaya dan memumpuni, dikarenakan pesan dan maksud dari produk tersebut lebih mudah dicerna.

Poin human pada video profil juga sangat berfungsi dalam perusahaan. Baik produk maupun jasa, tidak akan lepas dari peran manusia didalamnya. Penonton atau audiens akan menempatkan dirinya seolah-olah berada dalam video tersebut dan merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan talent karena penjelasannya yang sangat informatif.

Sebagai talent yang informatif akan memudahkan dalam pembuatan jasa video profil yang akan menceritakan dan menjelaskan dengan unik dan kreatif untuk menarik perhatian masyarakat dengan mengingat cerita yang ada didalamnya, tidak dengan fakta ataupun angka.

 

Category: Uncategorized