Jasa Video Animasi Explainer Jakarta

Halo pembaca setia artikel Tirta Media Production. Kali ini artikel ini akan membahas tentang kegunaan, manfaat, dan juga definisi dari jasa video animasi explainer Jakarta. Namun sebelum kita menuju ke pembahasan yang lebih detail lagi mengenai jasa video animasi explainer Jakarta. Kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu video dan juga sejarah dari video itu sendiri.

Pengertian Video

Pengertian dari video sendiri adalah video merupakan sebuah gabungan antara banyak gambar yang ditampilkan secara cepat sehingga menciptakan sebuah ilusi gerakan jika dilihat oleh mata telanjang.

Video sendiri adalah sebuah media yang cukup populer atau bisa dibilang sudah sangat populer dijaman yang sudah modern ini. Kita bisa menemukan berbagai macam video dimanapun kita berada. Video juga memiliki banyak sekali kegunaan.

Kegunaan Video

Video biasanya digunakan untuk berbagi informasi, hiburan, komunikasi, pendidikan, dan masih banyak kegunaan lainnya dari sebuah video. Video juga memiliki berbagai macam jenis yang berbeda. Ada video yang dibuat langsung menggunakan kamera dan ada video yang dibuat menggunakan sebuah aplikasi.

Cara Membuat Video

Video bisa dibuat menggunakan berbagai macam cara. Salah satu cara untuk membuat video adalah dengan menggunakan sebuah kamera digital yang sudah dilengkapi dengan lensa dan juga sebuah microphone untuk merekam suara.

Namun pada jaman yang sudah modern seperti sekarang ini, kita sudah bisa merekam atau mengambil sebuah video hanya dengan ponsel pintar yang kita miliki. Kebanyakan ponsel pintar pada jama sekarang sudah dilengkapi dengan sebuah lensa kamera yang berada di bagian belakang ataupun depan.

Sejarah Video

Jika kita kembali ke jaman dahulu, kita bisa mengetahui bagaimana sulitnya untuk bisa membuat video pada jaman sebelum kamera seperti sekarang belum ditemukan. Sejarah video sendiri dimulai pada saat eksperimen dan temuan dalam reproduksi gambar bergerak yang dimana Thomas Edison dan juga William Dickson juga berkontribusi dalam eksperimen tersebut.

Pada abad ke-19, dalam eksperimen yang mereka lakukan. Mereka menemukan sebuah alat yang disebut dengan Kinetoscope pada tahun 1891. Kinetoscope sendiri adalah sebuah alat yang menggunakan rol film untuk menampilkan gambar yang bergerak.

Sejarah berlanjut pada tahun 1895, ketika Cinematographe ditemukan oleh Lumiere bersaudara yang berasal dari Prancis. Cinematographe adalah sebuah alat yang bisa merekam dan juga memproyeksikan rol film. Pada saat inilah sinematogrami mulai berkembang dan menjadi fondasi bagi industry film.

Disusul pada tahun 1930-an dan 1940-an, film berusara dan berwarna mulai muncul di permukaan. Ini menjadi pembawa perubahan yang cukup signifikan dalam produksi dan juga kondumsi film. Apalagi saat abad ke-20 dimana saat itu televisi ditemukan, konsumsi video makin tinggi.

Video Animasi

Video sekarang sudah bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Video sekarang juga tidak hanya bisa dibuat menggunakan sebuah kamera saja. Sekarang video bisa dibuat menggunakan sebuah aplikasi atau biasa disebut dengan video animasi.

Jasa Video Animasi Explainer Jakarta

Jasa video animasi explainer Jakarta sekarang sudah bisa ditemukan dan dijumpai dimana saja kita berada. Banyak orang sekarang sudah bisa menyediakan jasa video animasi explainer Jakarta. Jasa video animasi explainer Jakarta memiliki banyak sekali kegunaan yang berbeda beda.

Namun, kami bahas disini adalah jasa video animasi explainer Jakarta. Yang dimana video ini akan menjelaskan tentang apa saja yang ingin dijelaskan kepada para penonton.

Kami disini menyediakan jasa video animasi explainer Jakarta. Kami memilki tim yang sudah professional dalam jasa video animasi explainer Jakarta. Kami juga memiliki alat yang sudah bida mendukung kami dalam membuat video yang bagus. Jika kalian penasaran dengan jasa video animasi explainer Jakarta yang kami tawarkan. Kalian bisa langsung menghubungi narahubung kami yang berada di bawah ini.

Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

WA/Telpon      : 0822 – 8623 – 0300
Email               : [email protected]
Website           : www.tirtamedia.co.id
Portfolio          : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

Category: Uncategorized