Menerima Video Safety Profesional

Video SafetyKembali lagi pada artikel yang menarik sekaligus sangat membantu anda dalam kemudahan mencari Jasa Pembuatan berbagai macam Video dan artikel yang dapat menambah wawasan pemirsa serta memperluas pengetahuan pemirsa melalui suatu kegiatan yaitu membaca. Pada artikel kali ini penulis akan membahas mengenai topik yang sangat penting yaitu Video Safety.

Apakah pemirsa pernah mendengar kata Safety di suatu tempat? Contohnya seperti di tempat kerja, perusahaan ataupun industri pekerjaan yang pemirsa tempati kini. Mungkin beberapa dari pemirsa sudah pernah mendengar bahkan sudah mengetahui arti dari Safety itu sendiri apa. Tapi untuk pemirsa yang belum tahu, jangan khawatir. Mari kita ulas dengan seksama di bawah ini.

Diawali dengan kata Safety yang berasal dari kata berbahasa Inggris yang artinya Keamanan, atau kata dasarnya ialah aman. Dengan adanya kata aman dapar dijabarkan bahwa yang diutamakan dalam aspek ini ialah Keselamatan dan Keamanan kita semua dalam mengerjakan sesuatu.

Tentu hal di atas ialah salah satu hal terpenting yang harus kita utamakan demi diri kita sendiri maupun orang lain. Safety selalu jadi prioritas utama dimanapun kita berada. Bukan hanya di jalan, di rumah atau di tempat wisata. Melainkan juga harus diutamakan pada lingkungan kerja yang hampir dari kita semua memiliki resiko tersendiri dari pekerjaan yang kita lakukan.

Mulai dari harus tahu resiko apa saja yang dapat terjadi sewaktu-waktu, bagaimana cara mengatasi nya, dan harus memahami prinsip K3 yang ada pada setiap tempat kerja. K3 sendiri memilki kepanjangan yaitu Kesehatan dan Keselamatan Kerja. Dari situ pun kita dapat simpulkan bahwa dalam bekerja kita semua harus mulai dengan keadaan yang sehat dan mengakhiri pekerjaan dengan selamat.

Dengan kata lain terdapat prinsip untuk Safety ini yaitu, “BEKERJA DENGAN GIAT , PULANG DENGAN SELAMAT”. Dari prinsip tersebut kita dimaksudkan untuk bekerja dengan giat namun harus berhati-hati serta menjaga diri kita supaya selalu aman dan sehat sehingga dapat kembali pulang dengan selamat.

Dari beberapa ulasan di atas, kita telah mengetahui betapa pentingnya Safety dalam dunia kerja. Nah untuk pembahasan kata Safety telah kita kupas meskipun belum mendalam sampai pada UU yang diciptakan khusus untuk Keselamatan Kerja. Pada awal pargraf telah dikatakan bahwa kita akan membahas tentang Video Safety bukan?

Untuk itu mari kita cari tahu arti dari kata Video Safety yang berasal dari penggabungan kata Video dan Safety. Pada masa teknologi maju saat ini, siapa yang tak mengenal yang namanya video? Pastinya hampir semua orang telah mengetahui video ialah salah satu media komunikasi yang sangat umum untuk dapat diakses.

Video ialah penggabungan dari 2 unsur yaitu Audio (suara) dan Visual (Tampilan / Gambar).  Dengan begitu video artinya ialah beberapa gambar yang bergerak dan disatukan dengan audio atau suara yang membuatnya lebih menarik.

Dari pengertian Video dan Safety , dapat kita ketahui bahwa arti Video Safety ialah sebuah Audio-Visual yang menyampaikan suatu informasi mengenai Keselamatan bekerja yang harus diutamakan saat melakukan pekerjaan. Dengan memanfaatkan Video Safety sebagai media komunikasi antara Perusahaan dengan para pekerja , maka akan lebih mudah untuk dilakukan.

Perusahaan kami ialah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan berbagai macam video yang berkualitas dan profesional. Salah satunya ialah pembuatan Video Safety. Untuk lebih jelasnya tentang kami, mari cari tahu melalui link-link di bawah ini.

Category: Blog, Business